Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Senin, 22 Juni 2020, 1:39:00 PM WIB
Last Updated 2020-06-22T06:39:15Z
BERITA TNINEWS

Ketua Yayasan Kartika Jaya Lepas dan Serahkan SKTB

Advertisement
Ny. Siska Aris Prasetyo saat menghadiri acara pelepasan dan penyerahan SKTB
Boyolali,MATALENSANEWS.com- Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XLV Kodim 0724/Boyolali cabang III Diponegoro Ny. Siska Aris Prasetyo menghadiri acara pelepasan dan penyerahan SKTB (Surat Keterangan Tamat Belajar) anak didik kelompok B TK Kartika III-56 Kodim 0724/Boyolali bertempat di di TK Kartika III-56 Kodim 0724/Boyolali. Senin (22/06).

Kegembiraan dan suasana haru tampak pada acara pelepasan dan perpisahan sebanyak 24 murid Kartika III-56 Kodim 0724/Boyolali telah dinyatakan lulus dan resmi dilepas menuju jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD).
Perlu diketahui, bahwa TK Kartika III-56 ini berada di bawah naungan yayasan Kartika Jaya Kodim 0724/Boyolali, yang dalam operasional sehari-harinya sebagian melibatkan keluarga besar Kodim 0724/Boyolali bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Boyolali.

Dalam sambutanya Ketua Yayasan Kartika Jaya Kodim 0724/Boyolali Ny. Siska Aris Prasetyo mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah, guru-guru serta pengurus Yayasan Kartika Jaya Kodim 0724/Boyolali yang telah bekerja keras mempersiapkan anak-anak didik kita dengan berbagai bimbingan, pengasuhan, ilmu pengetahuan serta pembentukan karakter.
“Dengan bekal ilmu yang telah diberikan selama ini, saya berharap nantinya dapat meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak di masa yang akan datang, semoga dapat tercipta anak-anak yang berkarakter sehingga melahirkan generasi takwa, jujur, cerdas dan terampil sejak usia dini. “tutur Ketua Yayasan Kartika Jaya

Kepada para orang tua, Ny. Nurul, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dengan menitipkan putra-putri di TK Kartika III-56  untuk belajar bersama.  Mudah-mudahan bimbingan yang ikhlas yang telah diberikan para  guru bermanfaat bagi peserta didik dan menjadi modal dasar untuk melangkah pada tahapan pendidikan berikutnya, yakni Sekolah Dasar ” Imbuh Ny. Siska Aris Prasetyo.

Sedangkan Kepala Sekolah TK Kartika III-56 Kodim 0724/Boyolali menyampaikan banyak terima kasih kepada para orang tua wali murid serta memohon maaf apabila dalam mengajar baik guru-guru maupun kepala sekolah masih ada kekurangannya, pendidikan sangatlah penting dalam tumbuh kembang seorang anak karena kualitas dan jenjang yang ditempuhnya akan mempengaruhi masa depannya kelak. (Kemplu)