Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Kamis, 25 Juni 2020, 3:17:00 PM WIB
Last Updated 2020-06-25T08:17:44Z
BERITA TNINEWS

Koramil 02/Banjarsari Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat,Ini Tujuannya

Advertisement
Komsos dengan Komponen Masyarakat Kec. Banjarsari di Aula Makoramil 02/ Banjarsari Jl A. Yani No 273 Surakarta
Surakarta,MATALENSANEWS.com - Untuk meningkatkan sinergitas dan  mempererat silaturahmi dengan segenap komponen Masyarakat yang ada di wilayah, Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)) dengan Komponen Masyarakat Kec. Banjarsari di Aula Makoramil 02/ Banjarsari Jl A. Yani No 273 Surakarta Kamis (25/06/2020).

Danramil 02/Banjarsari Kapten Inf Narno menegaskan kegiatan komunikasi sosial dengan Tema "Bergandeng Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan dalam rangka menjaga dan mempertahankan Kedaulatan NKRI di hadiri 50 Orang.

"Komunikasi sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat merupakan program Komando Atas yang rutin dilaksanakan setiap tahun. Kegiatan ini merupakan sarana untuk meningkatkan rasa cinta tanah air dan wawasan kebangsaan semangat persatuan dan kesatuan."tuturnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan kegiatan komunikasi sosial ini bertujuan untuk mempererat silaturahim dengan komponen masyarakat sekaligus menyamakan persepsi dalam menyikapi situasi kondisi wilayah yang berkembang saat ini.

Danramil juga menyampaikan dan menegarkan, pentingnya sinergitas dengan komponen masyarakat guna membantu mewujudkan kondusifitas wilayah serta  memberikan gambaran situasi wilayah dan memperkokoh jiwa dan semangat nasionalisme, yakni dengan memberikan  materi wawasan kebangsaan.

Pada kesempatan tersebut, Danramil  menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap komponen masyarakat yang selama ini telah mendukung dan membantu kelancaran kegiatan Koramil utamanya dalam menjaga Kamtibmas dan upaya untuk memutus rantai penyebaran Virus Korona di kecamatan Banjarsari khususnya dan Surakarta pada umumnya.

kegiatan diakhiri dengan ramah tamah, sesi foto bersama dan penyerahan souvenir kepada para undangan di Aula Koramil 02/Banjarsari.(Arda 72)