Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Kamis, 25 Juni 2020, 3:21:00 PM WIB
Last Updated 2020-06-25T08:21:44Z
BERITA TNINEWS

Intensifkan Penyemprotan TNI-Polri Terus Bersinergi

Advertisement
Anggota Koramil 15/Andong Kodim 0724/Boyolali melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Desa Kadipaten Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali
Boyolali,MATALENSANEWS.com,Penyemprotan cairan disinfektan masih terus digalakkan guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) agar tidak berkembang luas ditengah tengah masyarakat. Seperti yang dilakukan anggota Koramil 15/Andong Kodim 0724/Boyolali melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Desa Kadipaten Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali. Kamis (25/06).

Ditemui disela-sela penyemprotan Danramil 15/Andong Kapten Inf Budiyanto mengatakan dipilihnya wilayah Desa Kadipaten dalam kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini agar lingkungan desa yang terdapat pasar dan sekolahan  terbebas dari virus yang mematikan tersebut.

“Ditempat-tempat umum sudah kami lakukan penyemprotan seperti , perkampungan, perkantoran , tempat-tempat ibadah, sekolah-sekolah juga sudah kita terus intensifkan penyemrotannya. Sekarang penyemprotan kami lakukan disekitar pasar tradisional yang ada di Desa kadipaten, jangan sampai pasar yang malah menjadi sarang penyebaran dari virus yang mematikan ini.” Ungkap Danramil.

Danramil juga berharap kepada seluruh element masyarakat  menyikapi intruksi pemerintah terkait Covid -19, selalu bersinergi antara aparatur pemerintahan bersama masyarakat dalam upaya penyebaran dan meluasnya dampak  Covid- 19. Masyarakat harus selalu menjaga lingkungan tetap bersih juga menjaga kesehatan pribadi maupun keluarga dan  tak lupa selalu berdoa kepada Allah SWT,”Imbuhnya.
Kegiatan penyemprotan yang dilaksanakan ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Boyolali bersama Polsek Andong serta para relawan.(Kemplu)