Usai Kunjungi Surabaya, Presiden Jokowi Bertolak ke Banyuwangi

Usai Kunjungi Surabaya, Presiden Jokowi Bertolak ke Banyuwangi

Thursday, June 25, 2020, June 25, 2020

Presiden diagendakan meninjau kesiapan adaptasi kebiasaan baru di sejumlah fasilitas publik.



Dipublikasikan pada Kamis, 25 Juni 2020 14:35 WIB
MATALENSABEWS.com-Presiden Joko Widodo melanjutkan perjalanannya di Provinsi Jawa Timur dengan mengunjungi Kabupaten Banyuwangi, Kamis siang, 25 Juni 2020.
Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 lepas landas pada pukul 13.00 WIB dari Bandar Udara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur.
Tiba pada pukul 13.45 WIB di Bandara Internasional Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Presiden disambut Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas dan kemudian mencoba alat cuci tangan dengan adaptasi kebiasaan baru yang berada di depan ruang tunggu.
Setelah itu, Presiden dan rombongan langsung menuju pasar tradisional dan Pasar Pelayanan Publik Rogojampi.
Sore harinya, Presiden dijadwalkan untuk menuju Pantai So Long untuk meninjau kesiapan adaptasi kebiasaan baru di destinasi wisata tersebut.
Pada petang hari, Presiden akan kembali ke Bandara Internasional Banyuwangi untuk kemudian lepas landas menuju Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.
Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Banyuwangi antara lain Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono.
Selain itu turut pula Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.(BPMI Setpres/Red)

TerPopuler