Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Senin, 29 Juni 2020, 11:13:00 AM WIB
Last Updated 2020-06-29T04:13:52Z
BERITA TNINEWS

Patroli Babinsa Untuk Mengedukasi Warga di Tengah Pandemi

Advertisement
Koptu Supriyanto bersama Babinkamtibmas Polsek Nogosari melaksanakanan patroli di wilayah Pasar Nogosari, Kabupaten Boyolali
Boyolali,MATALENSANEWS.com-Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona (Covid 19) di wilayah binaan. Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Koptu Supriyanto bersama Babinkamtibmas Polsek Nogosari melaksanakanan patroli di wilayah Pasar Nogosari, Kabupaten Boyolali. Minggu malam (29/06).

Dalam patrolinya Babinsa dan Babinkamtibmas menghimbau dan mengedukasi sebagai upaya pencegahan Covid-19, sekaligus pemberitahuan dan sosialisasi tentang Kamtibmas di masa pandemi Corona. mereka menghimbau agar masyarakat ikut berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran covid-19, dengan tetap dirumah saja dan tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak.

"Patroli ini akan terus kita lakukan sebagai upaya penegakan disiplin protokol kesehatan bagi masyarakat yang melakukan aktifitas di luar rumah. Apabila keluar rumah harus memakai masker, cucilah tangan dengan sabun dengan air mengalir sesering mungkin, hindari kontak langsung secara dekat dan selalu jaga jarak, dan kalau mau makan sebaiknya dibungkus saja". kata Koptu Supriyanto.

"Kita semua berharap wabah ini cepat bekakhir agar bisa melakukan aktifitas seperti biasa. Mari kita selalu berdoa semoga Allah SWT memberikan kesehatan kepada kita semua," pungkas Babinsa.(Agus Kemplu)