Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Kamis, 25 Juni 2020, 10:18:00 AM WIB
Last Updated 2020-06-25T05:31:34Z
BERITA TNINEWS

Rapid Test Semata-mata Demi Kebaikan Semua

Advertisement
Babinsa Sranten Sertu Joko Umbaran saat memantau kegiatan rapid test di Balai Desa Sranten Kecamatan Karanggede
Boyolali,MATALENSANEWS.com,Babinsa Koramil 16/Karanggede Kodim 0724/Boyolali Sertu Joko Umbaran  memantau pelaksanaan rapid test di Balai Desa Sranten Kecamatan Karanggede Kabupaten Boyolali. Kamis (25/06).

Kali ini kegiatan dilakukan kepada 137 orang warga dari Desa Sranten. Pelaksanaan rapid test masal ini ditujukan kepada warga karena disinyalir dari rapid test sebelumnya ada warga yang menunjukkan hasil reaktif. Untuk memastikan kembali ada tidaknya warga yang terpapar Covid 19 maka dilaksanakan rapid test kembali.

Sementara itu Babinsa Sranten Sertu Joko Umbaran yang memantau kegiatan rapid test di Balai Desa Sranten Kecamatan Karanggede mengatakan kegiatan rapid test ini merupakan bagian dari upaya pencegahan dan mendeteksi lebih dini orang – orang yang mungkin terpapar covid 19 namun tidak menunjukan gejala sakit atau orang tanpa gejala (OTG).

“Oleh karena itu masyarakat harus paham, apa yang dilakukan pemerintah, TNI dan Polri semata – mata demi kebaikan. Tolong ikuti himbauan pemerintah, sayangi diri, keluarga dan tetangga kita dari penyebaran Covid-19.” Himbau Babinsa.
“Untuk hasilnya kita masih menunggu dari Dinas Kesehatan Kabupaten Boyolali.” Tambah Babinsa Sranten.(Kemplu)