Sinergi BKKBN dan DPR RI komisi IX Tuti N Roosdiono -->

Sinergi BKKBN dan DPR RI komisi IX Tuti N Roosdiono

Friday, June 5, 2020, June 05, 2020

Penyerahan bantuan berupa paket sembakao dan APD secara simbolis
Ungaran,MATALENSANEWS.com-Komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI bersinergi dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) kabupaten Semarang,di posko relawan Tuti N Roosdiono jalan Raya Sraten kecamatan Tuntang,Kabupaten Semarang, Jumat (5/6/20).

"Penyerahan bantuan berupa paket sembakao dan APD ke petugas BKKBN Kabupaten Semarang secara simbolis". Acara penyerahan bantuan secara simbolis, dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Agus Pujianto dari BKKBN Provinsi Jawa Tengah, Eka Jaya Sakti BKKBN kabupaten Semarang ,Sis Budi,Imam Turmudi dan relawan Tuti serta kader KB,19 Kecamatan yang ada di Kabupaten Semarang.

Menurut Eka Jaya Sakti selaku kepala BKKBN kabupaten Semarang, ini adalah wujud sinergi antara BkkbN dan anggota DPR RI komisi IX Tuti N Roosdiono. Penyerahan simbolis paket sembako dan masker ini,kemudian akan di distribusikan kepada kader KB yang berada di 19 Kecamatan.

Kami berharap paket sembako dapat meringankan beban kader KB akibat lamanya pandemi akibat virus covid 19, ucap Eka Jaya Sakti.

Sinergi dengan BKKBN ini,merupakan rangkain bakti Tuti selaku anggota (DPR) RI untuk rakyat, yang selama ini telah di laksanakan sebelumnya.

Sis Budi menerangkan,bahwa penyerahan 1000 paket sembako untuk kader Kb ini akan di salurkan ke 235 desa di 19 Kecamatan yang berada di Kabupaten Semarang. (Tri)

TerPopuler