Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Selasa, 30 Juni 2020, 12:48:00 PM WIB
Last Updated 2020-06-30T05:59:49Z
BERITA PERISTIWANEWS

Terduga Pelaku Pembakaran Mobil Via Vallen, Toyota Alphard W 1 VV Telah Diamankan

Advertisement
Petugas saat berada dilokasi kejadian
Sidoarjo,MATALENSANEWS.com-Terduga pelaku pembakaran mobil Via Vallen, Toyota Alphard W 1 VV telah diamankan di Mapolsek Tanggulangin, Sidoarjo, Selasa (30/6/2020). Belum diketahui motif pembakaran tersebut.

Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana yang mendatangi lokasi kejadian di Desa Kalitengah Selatan, Kecamatan Tanggulangin mengatakan, terduga pelaku pembakaran saat ini telah diamankan bersama barang bukti.

“Satu orang terduga pelaku diamankan beserta barang bukti berupa jerigen berisi minyak tanah dan korek api. Penyidik juga telah meminta keterangan seorang saksi,” terang Deny.

Foto : Saat kebakaran 
Deny menambahkan peristiwa ini terjadi pukul 03.15 pagi. “KTP terduga pelaku juga kami amankan. Identitas pelaku beralamat di Medan Sumatera Utara. Inisialnya P. Tentang motif pelaku, masih kita kembangkan,” imbuh Deny.

Saat ini, 4 personel Labfor Polda Jatim masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Para petugas terlihat mengambil foto dari beberapa sudut. Seorang petugas juga nampak naik ke lantai 2, karena bekas jilatan api terlihat  menyambar atapnya. (mkr)

Sumber : KLIKJATIM.Com