Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Senin, 06 Juli 2020, 3:19:00 PM WIB
Last Updated 2020-07-06T08:24:33Z
BERITA TNINEWS

Babinsa Manahan Hadiri Musyawarah Terhadap Permasalahan Yang Ada Diwilayah Binaan

Advertisement
Pihak Braderhood cafe menyetujui meredam suara life musik dan kalo ada even tertentu harus ada ijin tersendiri,dan juga dilarang menjual minuman keras
Surakarta,MATALENSANEWS.com-
Bertempat di kantor kelurahan Manahan Jl. Manyar No 2, Manahan, Banjarsari Surakarta Babinsa Manahan koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/Surakarta  Serka Saring dan Koptu Supriyadi menghadiri rapat musyawarah terkait permasalahan di Masyarakat, Senin (06/7/2020).

Serka Saring menegaskan musyawarah dilaksankan terkait keluhan warga dengan adanya Braderhood Kafe  dengan suara musik yang keras yang mengakibatkan  warga masyarakat di likungan RT 02 RW 06 merasa teeganggu.

Lebih lanjut Saring menambahkan dalam pelaksanaan musyawarah diambil kesepakatan bahwa operasional Braderhood cafe harus sesuai ijin awal yaitu  Resto steak.

"Pihak Braderhood cafe menyetujui meredam suara life musik dan kalo ada even tertentu harus ada ijin tersendiri,dan juga dilarang menjual minuman keras." tutur Saring.

Hadir dalam kegiatan tersebut Jarno, SH Lurah Manahan, Serka Saring Babinsa Manahan, Koptu Supriyadi Babinsa, Brigadir Erky Setiawan Bhabinkamtibmas Manahan, Aipda Eko. S Intel Polsek, Bripka Bayu. S Intel Polsek, Dinda Nurani dari pihak Braderhood cafe,Setyanto, Se Kasi pemerintahan dan trantib, Ngadimin Danton linmas Manahan, Firman Ketua RW 06 dan Budi Harmanto ketua RT 02.(Arda 72)