Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Senin, 06 Juli 2020, 3:28:00 PM WIB
Last Updated 2020-07-06T08:28:39Z
BERITA TNINEWS

Sambut New Normal Babinsa Pajang Sosialisasikan Protokol Kesehatan Diwilayahnya

Advertisement
Masyarakat yang ke Pasar agar tetap menggunakan dan menaati Protokol Kesehatan dalam pemberlakuan New Normal Kota Surakarta
Surakarta,MATALENSANEWS.com-Senin (06/07/ 2020) Pukul 10.30 Wib Babinsa Kelurahan Pajang Serma Sugeng dan Sertu Suparwan Koramil 01/ Laweyan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional Jongke Rt 01 Rw 07 Kel. Pajang Kec. Laweyan Kota Surakarta.

Serma Sugeng menegaskan kegiatan Sosialisasi ini terkait New Normal Kota Surakarta serta meningkatkan Silaturahmi dan koordinasi dengan Suarji selaku Pengawas Pasar Jongke untuk memberikan petunjuk dan himbauan Protokol Kesehatan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Kami himbau agar sebagai Pengawas Pasar selalu memantau masyarakat yang ke Pasar agar tetap menggunakan dan menaati Protokol Kesehatan dalam pemberlakuan New Normal Kota Surakarta ini dengan tetap menjaga jarak, pakai masker dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir."tuturnya

Lebih lanjut Sugeng juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar lingkungan pasar menjadi aman dan kondusif.

Sementara itu Nardi selaku Pengawas Pasar Jongke mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan saran dan masukan yang diberikan oleh Babinsa Kel. Pajang Semoga ke depan kami bisa meningkatkan kerja sama yang lebih baik lagi dan kami akan melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19 sesuai Prosedur yang ditetapkan oleh Pemerintah dan kami akan bertindak tegas kepada warga masyarakat yang berjualan atau pembeli yang tidak mentaati Protokol Kesehatan.(Arda 72)