Babinsa Nusukan Ikut Serta Dalam Ronda Masker( Roker ) di Pasar Tradisional Nusukan

Babinsa Nusukan Ikut Serta Dalam Ronda Masker( Roker ) di Pasar Tradisional Nusukan

Monday, July 20, 2020, July 20, 2020
Pasar Tradisional Nusukan Jl Piere Tandenan Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari Surakarta
Surakarta,MATALENSANEWS.com- Untuk mencegah dan mematikan penyebaran Virus Covid -19 di Masyarakat Khususnya Di pasar Tradisional ,Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta  Serka M.Nasirin
Beserta  Sertu Danang M. Dan Bhabinkamtibmas Bripka Rosyid bersinergis  dengan Pengelola pasar dan Paguyuban pasar dengan dibantu Security di pasar melaksanakan kegiatan Ronda masker ( Roker),bertempat di pasar Tradisional Nusukan Jl Piere Tandenan Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari Surakarta Senin ( 20/7/2020).

Nasirin mengatakan Kegiatan Roker ( Ronda Masker ) merupakan upaya pemerintah Surakarta  untuk mencegah dan mematikan Penyebaran Virus Covid - 19 serta untuk mengajak kepada Masyarakat baik pedagang maupun Pengunjung untuk ikut serta dalam penangan Covid -19 dengan Mamatuhi protokol kesehatan.

"Dalam pelaksanaan Roker ( Ronda Masker) di pimpin oleh pengelola pasar ( lurah pasar) Giyarto SE bekerja sama dengan Paguyuban pasar dengan berkeliling memberikan himbuan kepada seluruh pedagang dan pengunjung untuk mematuhi ketentuan Prosedur protokol Kesehatan."ujarnya.

Dalam Ronda Masker ini dirinya juga mewajibkan baik pedagang dan pengunjung wajib pakai Masker  serta Cuci tangan di tempat yang telah di sediakan."imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut pengelola pasar mengucapkan terima kasih kepada TNI -Polri yang telah bersama -Sama iku serta dalam kegiatan Roker ( Ronda Masker).

Serka M.Nasirin Beserta Bripka Rosyid berharap kepada pengelola pasar untuk selalu  komunikasi dan koordinasi  terkait dalam penganan Covid -19 maupun keamanan dan ketertiban di pasar tradisional nusukan .bila ada Hal -Hal yang menonjol selalu koordinasi agar cepat dalam mengambil Tindakan.(Arda 72)

TerPopuler