Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Kamis, 16 Juli 2020, 1:36:00 PM WIB
Last Updated 2020-07-16T06:37:03Z
BERITA TNINEWS

Dandim Pati, Pergeseran personel dilingkungan TNI-AD merupakan hal yang sudah biasa

Advertisement
Halaman Markas Kodim 0718/Pati  
Pati,MATALENSANEWS.com- Bertempat di Halaman Markas Kodim 0718/Pati  Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE, M.I. Pol, pimpin langsung upacara  Corps Raport  pindah satuan, masuk satuan serta  masa persiapan pensiun (MPP). Kamis (16/07/2020)

Dalam upacara tersebut  dihadiri  Ketua Persit KCK Cabang XXXIX beserta pengurus,
Kasdim 0718/Pati Mayor Much. Sholihin, S.Ag, M.Si, Perwira Staf Kodim 0718/Pati, Para Danramil dan perwakilan Babinsa tiap Koramil.

Adapun  prajurit yang melaksanakan acara tradisi Corps Raport diantaranya adalah 2 prajurit yang memasuki Masa persiapan pensiun (MPP) atas nama Serma Ac.Rosidi Babinsa Koramil 03/Tayu dan Sertu Supono Babinsa Koramil 11/Gembong, 1 orang pindah satuan ke Kodim 0722/Kudus atas nama Kopda Dwi Prasetio, serta  4 prajurit masuk satuan atas nama Pelda Suwardi, Serka Jumadi, Sertu Joko Purnomo, dan Kopda Hari Fitriyono.

Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE, M.I. Pol,
Dalam sambutannya Dandim Pati, mengyampaian ucapkan selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru, pengalaman yang didapat di Kodim 0718 Pati, dan untuk bahan  Referensi disatuan yang baru, begitu juga yanbg melaksanakan MPP  saya ucapkan selamat telah melaksanakan pengabdian kepada Bangsa dan Negara melalui TNI-AD khususnya di Kodim ini selama kurun waktu yang cukup panjang,"ucapnya.

Lebih lanjut Dandim juga mengucapkan selamat bergabung di Kodim 0718 Pati dan segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru, tugas yang dihadapi di Kodim ini berbeda dengan tugas di satuan lama kalian di satuan tempur, Banpur dan lainnya," jelasnya.

Dandim juga mengingatkan bahwa di Kabupaten Pati ini jumlah warga yang terkonfirmasi Covid-19 semakin meningkat dan wilayah kita dikelilingi oleh daerah yang memiliki pasien positif  Covid 19 cukup banyak seperti di Kudus, Demak, Jepara dan Rembang, maka dari itu mari kita jangan bosan berpedoman dengan protokol kesehatan dan tolong ingatkan masyarakat wilayah binaan dan keluarga kita untuk selalu waspada dan menerapkan protokol kesehatan, "pungkasnya.(Narto P)