Danrem 074/Warastratama Pimpin Laporan Korps Pindah Satuan Kasi Intel dan Kasi Ops Korem 074/Warastratama -->

Danrem 074/Warastratama Pimpin Laporan Korps Pindah Satuan Kasi Intel dan Kasi Ops Korem 074/Warastratama

Wednesday, July 29, 2020, July 29, 2020
AKolonel Inf Rano Tilaar memimpin langsung acara laporan Korps pindah satuan 
MATALENSANEWS.com-Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Tilaar memimpin langsung acara laporan Korps pindah satuan Kasi Intel Korem 074/Warastratama Letkol Inf Adiarso, A.Md  dan Kasi Ops Korem 074/Warastratama Letkol Inf Hari Sandra di Lobi Makorem 074/Warastratama, Rabu (29/07/2020).

Pada kesempatan tersebut, Danrem 074/Warastratama menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf Adiarso, A.Md dan Letkol Inf Hari Sandra atas segala dedikasi, pengabdian dan kinerjanya selama bertugas di Korem 074/Warastratama.

”Hendaknya pengalaman ini dapat dikembangkan dan digunakan sebagai bekal pengabdian selanjutnya pada jabatan baru sebagai Waaster Kasdam V/Brw dan Danyonif 406/CK Brigif 4/DR Kodam IV/Diponegoro,” kata Danrem.

Ditambahkan Danrem, bahwa serah terima jabatan merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan melalui Tour of Duty dan Tour of Area, untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karier personel. Suri tauladan dan karya nyata yang telah diwujudkan oleh Letkol Inf Adiarso, A.Md dan Letkol Inf Hari Sandra perlu terus ditingkatkan. Karena kelangsungan pengabdian beliau selama memangku jabatan sebagai Kasi Intel dan Kasi Ops Korem 074/Warastratama sangat konsisten terhadap pelaksanaan tugas masing-masing dengan kompleksitas permasalahan yang sangat tinggi.

“Berangkat dari pemahaman tersebut, saya sangat mengharapkan kedepan Staf Intelijen dan Staf Operasi Korem 074/Warastratama dituntut mampu melaksanakan tugas dengan hasil yang lebih baik. Ketulusan, pengabdian dan profesionalisme yang tinggi merupakan jawaban yang tepat untuk menghadapi tantangan tugas ke depan yang kompleksitasnya semakin tinggi,” pungkas Kolonel Inf Rano Tilaar. (Arda 72)

TerPopuler