Jalin Sinergitas, Danrem 074/Warastratama Silaturahmi Ke Universitas Sebelas Maret -->

Jalin Sinergitas, Danrem 074/Warastratama Silaturahmi Ke Universitas Sebelas Maret

Thursday, July 9, 2020, July 09, 2020
Gedung Rektorat Kampus UNS Jln. Ir. Sutami no 36A, Kentingan, Kec. Jebres Surakarta
Surakarta,MATALENSANEWS.com-Sebagai pejabat baru, Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Tilaar didampingi Dandim 0735/Ska Letkol Inf Wiyata S. Aji, S.E., MDS, Kasi Intel Rem 074/Wrt Letkol Inf Adiarso, AMD dan Kasi Ter Rem 074/Wrt Letkol Caj Drs. Achsin M.Si., bersilaturahmi dengan segenap Jajaran Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS), Kamis (09/07/2020). Danrem beserta rombongan disambut oleh Rektor UNS Prof. Dr. Jamal Wiwoho SH, M. Hum dan Wakil Rektor 3 Prof Dr. Kuncoro Diharjo di Gedung Rektorat Kampus UNS Jln. Ir. Sutami no 36A, Kentingan, Kec. Jebres Surakarta.

Prof. Dr. Jamal Wiwoho SH, M. Hum  dalam pertemuan mengungkapkan, saat ini UNS Surakarta telah berkembang pesat, baik segi fasilitas maupun kualitas pendidikannya.

Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Tilaar mengungkapkan terimakasihnya atas waktu yang diluangkan oleh Rektor.

“Sebagai Komandan Korem yang baru, tentunya menjadi harapan bagi saya bagaimana dekat dengan para masyarakat termasuk dengan Bapak Rektor dan jajarannya,” kata Danrem.

Ditambahkan Kolonel Inf Rano Tilaar bahwa di bidang Geo, Demo dan Konsos, Pemuda menjadi Ruang Alat dan Kondisi Juang yang tangguh, maka unsur/komponen generasi muda ini sangat berarti/signifikan karena nantinya merekalah yang akan menjadi pemimpin-pemimpin bangsa dimasa depan.

“Untuk itu, dalam waktu dekat ini, kami ingin merealisasikan kegiatan/kerja sama antara Korem 074/Warastratama dengan UNS, demi mewujudkan insan pendidikan yang berkualitas dan bersama-sama menyiapkan mahasiswa sebagai generasi pemimpin bangsa di masa mendatang yang memiliki jiwa Nasionalisme yang tinggi dalam mempertahankan bangsa dan tanah air tercinta,” pungkas Danrem 074/Warastratama. (Arda 72)

TerPopuler