Kompak TNI Polri Tegur Warga Hajatan

Kompak TNI Polri Tegur Warga Hajatan

Thursday, July 23, 2020, July 23, 2020
Babinsa menghimbau agar pelaksanaan hajatan tidak mengundang banyak orang atau membatasi warga yang datang
Boyolali,MATALENSANEWS.com-Babinsa Koramil 03/Mojosongo Kodim 0724 Serda Wahit, bersama anggota Polsek Mojosongo melaksanakan patroli bersama dan memberikan imbauan serta sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Mereka mendatangi rumah salah  satu warga Desa Singosari yang menggelar hajatan.Kamis (23/07).

Dalam kesempatan itu, Babinsa menghimbau agar pelaksanaan hajatan tidak mengundang banyak orang atau membatasi warga yang datang. Hal ini dikawatirkan dapat menjadi pemicu penyebaran Covid-19 di Desa Singosari.
“Cukup dilaksanakan dengan keluarga dan tetangga sekitar saja ikuti aturan yang sudah ada atau protocol kesehatan, karena kita tidak tahu orang disekitar kita menjadi OTG (Orang Tanpa Gejala), bisa menyebarkan virus ini kepada kita,” ujar Babinsa Singosari.

membenarkan apa yang disampaikan Babinsa, Anggota Polsek Mojosongo juga berharap untuk sementara waktu, ditengah pandemi Covid-19, warga tidak mengadakan acara hajatan dengan melibatkan banyak orang.

“Pemerintah sudah menghimbau agar warga tidak mengadakan acara kumpul-kumpul, melibatkan banyak orang. Jika warga mematuhi anjuran pemerintah, saya yakin pencegahan penyebaran Covid-19 dapat berjalan dengan cepat, sehingga kita semua dapat melewati pandemi ini,” terang Anggota Polsek Mojosongo.(Kemplu)

TerPopuler