Operasi Patuh Candi Polres Salatiga Tahun 2020

Operasi Patuh Candi Polres Salatiga Tahun 2020

Monday, July 27, 2020, July 27, 2020
Operasi Patuh Candi 2020 di bundaran Tamansari kota Salatiga
Salatiga,MATALENSANEWS.com,Polres Salatiga adakan giat Operasi Patuh Candi 2020 di bundaran Tamansari kota Salatiga Senin (27/7/2020).

Kegiatan yang mengangkat tema  "Polantas Jateng Hadir, Humanis, Antisipatif, Inisiatif, Responsif" yang diselenggarakan oleh Polres Salatiga mulai tanggal 23 Juli s/d 5 Agustus 2020. Dengan tujuan mensosialisasikan kepada masyarakat pengguna jalan agar tertib mentaati peraturan lalu lintas ,dan selalu menggunakan masker dalam beraktivitas.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, S.Sos., Kabag Sumda Polres Salatiga Kompol Agung Rahardjo S.E ,Kasat Lantas AKP Gulia Anggraini,SH ,MH, Kapolsek Sidorejo AKP Harjan Widodo, Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Joko Lelono dan jajaran Polres Salatiga.

Masyarakat pengguna jalan agar tertib mentaati peraturan lalu lintas ,dan selalu menggunakan masker dalam beraktivitas
Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.Sos berharap masyarakat tertib mengikuti aturan aturan yang ada demi keselamatan bersama,ikuti protokol kesehatan dengan memakai masker serta menjaga jarak untuk mencegah virus Covid 19.

Kegiatan yang akan di laksanakan selama 13 hari tersebut diharapkan masyarakat mengerti dan memahami  tentang keselamatan berkendara sebagai kebutuhan,guna menekan angka Lala lantas.Proritas Pelanggaran lalu lintas dalam  ops Patuh Candi 2020 yaitu Penggunaan helm SNI,melawan arus dan kelengkapan Kendaraan.

Bagi masyarakat yang di nilai sudah tertib dan menggunakan masker di berikan apresiasi berupa paket makanan.Dalam kegiatan tersebut juga di sediakan 100 paket makanan berupa bubur kacang hijau dan terlur,100pcs alat pelindung diri.(Tri)

TerPopuler