Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Minggu, 26 Juli 2020, 11:26:00 AM WIB
Last Updated 2020-07-26T04:26:07Z
BERITA TNINEWS

Pam Simas Untuk Kebutuhan Air Bersih Warga

Advertisement
Babinsa Desa Pelem Serda M Irfan

Boyolali,MATALENSANEWS.com-Babinsa Koramil 12  Kodim 0724 Boyolali Serda M Iftan melaksanakan komsos sekaligus mendampingi pembuatan  Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAM SIMAS) di Dukuh Krisik Desa Pelem Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali.Minggu (26/07).

Untuk pembangunan pembuatan PAM SIMAS ini dilaksanakan dengan bertahap dan berlanjut, yang dimulai dari pengeboran sumber air, pembuatan tungku dibeberapa titik, dan penanaman saluran pipa air.

“Saya mengajak kita semua untuk bekerja dengan bergotong-royong dan swadaya masyarakat. Kami harapkan agar program ini secepatnya terlaksana dan hasilnya dapat dimanfaatkan bersama nantinya, ” Serda M Irfan kepada warga
Bp.Narto mewakili masyarakat menyampaikan terima kasih kepada pemerintah dalam hal ini Kepala Desa Pelem dengan adanya program Pam Simas ini diharapkan kebutuhan air minum yang bersih dan sehat bagi masyarakat dapat tercukupi.

Babinsa Desa Pelem Serda M Irfan menyampaikan, siap membantu dan memberikan dorongan kepada masyarakat untuk bekerja bersama agar program ini segera selesai, sehingga masyarakat bisa dapat langsung menikmati hasilnya. (Agus Kemplu)