Hari Lahir PKB Ke-22, Dengan Tema “Memperkokoh Sinergitas PKB dan NU untuk Salatiga Lebih Baik” -->

Hari Lahir PKB Ke-22, Dengan Tema “Memperkokoh Sinergitas PKB dan NU untuk Salatiga Lebih Baik”

Sunday, July 26, 2020, July 26, 2020
Tasyakuran HARLAH PKB Ke-22 di Aulia Resto
Salatiga,MATALENSANEWS.com- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memasuki usia 22 tahun pada Tanggal 23 Juli 2020. Di usia yang makin matang, PKB menunjukan kiprahnya sebagai partai politik yang bisa menjadi rumah aspirasi rakyat.
"Hal ini dibuktikan dengan kemampuan PKB dengan program-program nyatanya mengambil hati simpati masyarakat Nahdliyyin dan Kalangan Pesantren," Minggu (26/7/20).

Perolehan suara politik dalam Pemilu Legislatif 2019 silam, menunjukan PKB mampu mempertahankan diri menjadi partai politik yang di terima di hati masyarakat, termasuk di Kota Salatiga.
Penambahan Dua kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Salatiga dari 2 kursi pada tahun 2014 menjadi 4 kursi di Pemilu 2019.

"Ini menjadi kebanggaan PKB yang bisa mendapat tempat di hati masyarakat Kota Salatiga. Sekaligus menjadi penyemangat bagi PKB untuk terus berjuang sebagai rumah aspirasi rakyat di moment Harlah ke 22 tahun ini."

Ketua DPC PKB KOTA SALATIGA, Saiful Mashud, S.Sos.
Ketua DPC PKB KOTA SALATIGA, Saiful Mashud, S.Sos menyampaikan bahwasannya dalam Hari Lahir PKB Ke-22 Tahun yang berlangsung pada Hari Minggu  26 Juli 2020 pukul  09.00 s/d selesai
Di  Aulia Resto dengan mengangkat tema “Memperkokoh Sinergitas PKB dan NU untuk Salatiga lebih baik”
Dilanjutkan Potong Tumpeng sebagai Simbolis Tasyakuran HARLAH PKB Ke-22
Setelah itu masuk acara inti Diskusi Umum dengan Pembicara KH. Kholison Syafi'i, SH (PWNU Jateng).

Tamu dan Perserta, Forkompinda Salatiga, Pimpinan Parpol di Salatiga, pimpinan Ormas dan OKP Selatiga,  LSM dan pengurus dan Konstituen PKB Kota Salatiga.

Sementara itu, terkait masa adaptasi New Normal di Kota Salatiga, Saiful Mashud (Ketua DPC PKB Salatiga) Menyampaikan, PKB juga terus bekerja bersama pemerintah daerah dalam meningkatkan edukasi dan sosialisasi bagi masyarakat terkait pencegahan dan penanganan Covid-19.
Kesadaran bersama untuk tetap menjaga dan melaksanakan protokol kesehatan ini akan menjadi kekuatan tersendiri bagi masyarakat Kota Salatiga.

Terakhir, Saiful Mashud menegaskan, dalam perigatan Harlah PKB ke-22 di Kota Salatiga bersama jajaran PKB menggelar doa bersama serta Memperkokoh Sinergitas PKB dan NU untuk Salatiga lebih baik, sekaligus agar pandemi corona ini segera berlalu.

Harapan kami agar masa-masa sulit di era pandemi corona ini bisa segera berakhir, dan masyarakat bisa kembali hidup dan beraktivitas normal dengan kebiasaan baru nantinya.(Budi/Anden)

TerPopuler