Peringatan Hari Jadi Panser Biru Siluman ke 6 -->

Peringatan Hari Jadi Panser Biru Siluman ke 6

Sunday, July 19, 2020, July 19, 2020
Ratusan anggota Panser Biru Siluman saat rayakan hari jadinya ke-6 tahun
Ungaran,MATALENSANEWS.com-Bertempat di warung Sumber Alam Kebumen Banyubiru ratusan anggota Panser Biru Siluman rayakan hari jadinya ke-6 tahun, Minggu(19/7/2020).

"Acara berlangsung cukup meriah walau dalam kesederhanaan dan hampir semua anggota datang menghadiri acara."

Dalam suasana pesta para anggota tetap mematuhi protokol kesehatan.Acara Tambah meriah dengan hiburan organ tunggal om Sasmito pimpinan mas Reza. Apalagi dengan kehadiran artis-artis top jawa tengah.

Surya Aji Wibawa S.E selaku plt mengucapkan banyak terimakasih kepada semua anggota dan sponsor yang telah mendukung acara aniversary hingga acara berlangsung sukses.

Aji juga meminta maaf kepada teman teman DPP Panser Biru,Sesepuh dan juga korwil lainya yang tidak di undang dalam acara Ultah kali ini, dikarenakan masih dalam masa pandemi akibat Covid 19.

Tidak seperti tahun tahun sebelumnya acara ultah tahun ini memang berbeda.
Semoga semangat teman teman dalam mendukung PSIS tidak pudar selama kompetisi sedang vakum.

Sementara itu, Aditya Soploh saat mendampingi Abah Ogenk selaku penasehat mengucapkan selamat ulang tahun kepada korwil Panser Biru Siluman ke 6.

Aditya berharap semoga organisasi ini semakin solid dalam mendukung PSIS kedepannya,terus berkreatif dan tidak melakukan hal hal yang dapat merugikan organisasi dan tim kesayangan ya.(Tri)

TerPopuler