Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Jumat, 10 Juli 2020, 9:15:00 PM WIB
Last Updated 2020-07-10T14:15:32Z
BERITA PERISTIWANEWS

Polisi Langsung Periksa Sejumlah Saksi Terkait Meninggalnya Editor Metro TV Yodi Prabowo

Advertisement

Saat ini jenazah Yodi telah dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur

Jakarta -
MATALENSANEWS.com,
 Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Budi Sartono mengatakan, polisi telah memeriksa sejumlah saksi terkait meninggalnya editor pemberitaan Metro TV, Yodi Prabowo, yang ditemukan di pinggir jalan tol JORR Pesanggrahan, Jalan Ulujami Raya, Jakarta.

Dari keterangan saksi, jenazah ditemukan anak-anak yang sedang bermain layang-layang Jumat (10/7/20) pukul 11.45 WIB.

"Petugas satuan reserse kriminal (satreskrim) masih olah TKP," jelas Kombes Pol. Budi Sartono.

Polisi menemukan sejumlah barang bukti dari jenazah tersebut di antaranya dompet berisi, KTP, NPWP dan sejumlah surat. Mengenai indikasi pembunuhan, Kapolres menegaskan bahwa polisi sedang mendalami.

Saat ini jenazah Yodi telah dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Saat ini kami sedang membawa korban untuk dilakukan proses autopsi untuk penyelidikan lebih lanjut," ungkap Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Irwan Santoso di lokasi.

Kronologi penemuan jasad ini bermula ketika sejumlah saksi pada Rabu (8/7/20) pukul 02.00 WIB melihat motor matik berwarna putih dengan nomor polisi B 6750 WHC terparkir di warung bensin dengan keadaan mesin sudah dingin. Tidak diketahui pemilik motor.

Oleh saksi, motor selanjutnya dibawa ke Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Pada Jumat pukul 11.00 WIB, tiga orang anak yang sedang bermain layangan melapor menemukan mayat di sekitar lokasi motor.

Ketua RT 008/01 Ulujami Arifin yang mendapatkan laporan itu bergegas melihat tempat penemuan jenazah. Dia pun langsung melapor kepada Polsek Pesanggrahan.(Red)