Safari Sholat Jumat, Oleh Polsek Bergas

Safari Sholat Jumat, Oleh Polsek Bergas

Friday, July 17, 2020, July 17, 2020
Masjid Al Barokah Desa Diwak Kec. Bergas
Ungaran,MATALENSANEWS.com-Kapolsek Bergas AKP SUWANTA, SH bersama Para Kanit dan Kasi, Bhabinkamtibmas wilayah Kec. Bergas, Polmas Desa Diwak melaksanakan sholat jumat menerapkan pola satu pintu dengan pengecekan suhu tubuh dengan thermo gun kepada setiap orang/jamaah yang dilakukan oleh petugas dari pengurus/takmir masjid Al Barokah, diberlakuan protokoler kesehatan dan physical distancing, Jumat (17/720).

"Sholat jumat berjamaah bersama warga di Masjid Al Barokah Desa Diwak Kec. Bergas,
Selaku imam dan khotib, Kyai Zaenal Arifin dengan jumlah jamaah sekitar 200 orang."

Sebelum khotbah dan sholat jumat dimulai, Kapolsek Bergas  menyampaikan himbauan dan sosialisasi kepada warga/jamaah yang hadir, tentang "ADAPTASI KEBIASAAN BARU" , agar  warga lebih memahami apa yang harus dilakukan saat beraktifitas di luar rumah untuk menghindari penularan virus covid-19 yaitu wajib memakai masker, jaga jarak ± 1 m, rajin cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir / memakai hand sanitizer, jika tidak mendesak sebaiknya di rumah saja.

Kapolsek juga mengucapkan terimakasih dan kerjasamanya agar turut serta menjaga keharmonisan dan kerukunan warga masyarakat khususnya menjelang Pilkada Kab Semarang, Desember 2020 agar berjalan dengan aman kondusif.(Tri)

TerPopuler