Wujud Nyata Babinsa Banyuanyar Dan Koramil 02/Banjarsari Dalam Penanganan Virus Pendemi Covid -19

Wujud Nyata Babinsa Banyuanyar Dan Koramil 02/Banjarsari Dalam Penanganan Virus Pendemi Covid -19

Friday, July 17, 2020, July 17, 2020
Anggota Koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/Surakarta 
Surakarta,MATALENSANEWS.com- Dalam rangka membantu pemerintahan dalam penanganan virus Pendemi Covid -19 di wilayah Surakarta Khususnya kelurahan Banyuanyar
Sebagai upaya pencegahan dan mematikan penyebaran virus di Masyarakat.

Babinsa Kelurahan Banyuanyar pelda Wagimin bersama Anggota Koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/Surakarta bersinergis
Dengan  Lurah Banyuanyar Rustika Armawati.SP.MM dengan di bantu Tim Saberling Dan Linmas Melaksanakan kegiatan Penyemprotan desinfektan secara bersama -sama  di wilayah Kelurahan Banyuanyar,Jum"at (17/7/2020).

Sebelum kegiatan Penyemprotan di mulai terlebih  dilaksanakan apel Pengecekan baik personel maupun alat yang akan di gunakan  serta pembagian tugas oleh Lurah Banyuanyar Rustika Armawati.SP.MM yang di ikuti 30 Orang.terdiri dari TNI , Staf dan tim Saberling kelurahan Banyuanyar.

Kegiatan Penyemprotan Desinfektan ini merupakan Wujud kepedulian Aparat pemerintah kelurahan Dan TNI dalam penangan virus Pendemi Covid -9 yang merebah di wilayah Surakarta khususnya wilayah Kel.Banyuanyar.

Selain penyemprotan pelda Wagimin juga menghimau kepada Masyarakat agar mematuhi protap protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah dalam penangan Covid -19.yaitu dengan selalu cuci tangan dengan sabun , wajib memakai masker saat keluar rumah .selalu menerapkan Physical Distancing dan Sosial Distancing.

"Diharapkan dengan mematuhi protokol kesehatan Masyarakat bisa terhindar dan terbebas Dari virus Covid -19."ujar pelda Wagimin.

Rustika Armawati.SP.MM selaku lurah mengucapakan terima kasih kepada Koramil yang telah bersama -sama membatu Melaksankan penyemprotan Desinfektan .berharap dengan adanya kegiatan tersebut Masyarakat bisa Terhindar dan terbebas dari  Virus Covid -19.(Arda 72)

TerPopuler