Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Jumat, 03 Juli 2020, 5:04:00 PM WIB
Last Updated 2020-07-03T10:36:28Z
BERITA POLISINEWS

Sambut New Normal, Bhabinkamtibmas Patroli dan KONSOS Dengan Warga Binaan

Advertisement
KOMSOS dan memberikan masker kepada ojol di pertigaan Pendem
Salatiga,MATALENSANEWS.com-  Bhabinkamtibmas kelurahan Ledok Aiptu Tri Mulya,melaksanakan Patroli sinergitas untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah Polsek Argomulyo kota Salatiga, bersama Unsur TNI yang terdiri dari Babinsa dan Bhabinlamtibmas, Jumat (3/7/20).

Aiptu Tri Mulya menegaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut New Normal Kota Salariga dan memberikan pengertian tentang Protokol Standar Kesehatan dalam melawan Covid-19.

Vidio saat patroli dan KOMSOS :
Di sela-sela Patroli dan Komsos tak lupa Bhabinlamtibmas berikan himbauan dan penekanan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan, seperti menjaga jarak serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat atau biasa disebut PHBS.

“Selain memberikan imbauan dan arahan pada setiap aktivitas di dalam maupun di luar ruangan, jamaah dihimbau wajib menggunakan masker. Hal ini sebagai upaya mencegah paparan virus bernama asli SARS-CoV-2 tersebut, agar tidak tertular Corona lebih baik gunakan masker,”

Lebih lanjut, Bhabinlamtibmas Tri Mulya meminta agar seluruh warga tetap tenang dan waspada, terkait adanya penyebaran Virus Corona (Covid-19). Selalu ikuti semua arahan dan kebijakan pemerintah, agar terhindar dari Virus Covid-19.

“Terapkan Social Distancing dan Physical Distancing atau menjaga jarak aman. Tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan penting, juga selalu memakai masker saat bepergian,”pungkas Tri Mulya.(Guntur)