Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Selasa, 07 Juli 2020, 4:49:00 PM WIB
Last Updated 2020-07-07T09:49:22Z
BERITA TNINEWS

Tahun Ajaran Baru Siswa Siswi SMPN 5 Surakarta Laksanakan Daftar Ulang

Advertisement
Daftar ulang siswa siswi baru Tahun Ajaran 2020 di SMPN 5 Surakarta
Surakarta,MATALENSANEWS.com-Babinsa Kelurahan Mojosongo Koramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta Sertu Aswan Ahiri membantu sekaligus memantau kegiatan daftar ulang siswa siswi baru Tahun Ajaran 2020 di SMPN 5 Surakarta, Selasa (7/7/2020) pukul 10:00 wib s.d. selesai.

Tahun ajaran baru sudah tiba, orang tua wali murid berbondong bondong mendatangi sekolahan untuk melaksanakan daftar ulang setelah selesai melakukan pendaftaran lewat online.

Sertu Aswan menegaskan setelah lulus melalui tahap online yang masih menggunakan sistem zonasi, orang tua wali murid melaksanakan daftar ulang di sekolahan yang dituju terutama di SMPN 5 Surakarta yang bertempat di RT 3/11 Kendal Rejo Ringroad Kelurahan Mojosongo.

"Pademi Corona belum berakhir, sebagai Babinsa diwilayah tidak henti hentinya saya memberikan himbauan kepada pihak sekolah dan orang tua wali murid yang sedang melaksanakan daftar ulang untuk selalu mengutamakan protokol kesehatan seperti cuci tangan, memakai masker, test suhu badan, jaga jarak dan lain-lain."tegas Aswan.

Sementara itu Joko Sulistiono selaku Kepala Sekolah SMPN 5 Surakarta menyampaikan terimakasih atas bantuan Babinsa yang telah menyempatkan waktu untuk tetap memantau dan membantu pelaksanaan daftar ulang ini.(Arda 72)