Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Kamis, 09 Juli 2020, 10:23:00 AM WIB
Last Updated 2020-07-09T03:23:17Z
BERITA TNINEWS

Tegur Warga Saat Di SPBU

Advertisement
Foto : SPBU Simpang Lima Boyolali
Boyolali,MATALENSANEWS.com-Anggota  Koramil 01/Boyolali Kodim 0724/Boyolali Kopda Hardono berserta Anggota Polsek Kota Boyolali terus menunjukan perannya dalam menjaga kondusivitas di wilayah binaannya. Hal itu terbukti dengan kegiatan patroli keamanan bersama sekaligus berikan sosialisasi kepada warga yang mengisi BBM di SPBU Simpang Lima Boyolali. Kamis (09/07).

Ia memberi teguran mengingatkan kepada warga yang berkendara menggunakan mobil maupun sepeda motor yang mengisi bahan bakar di SPBU supaya tetap mengedepankan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.
Tak hanya itu saja, Kopda Hardono berharap masyarakat betul-betul mengikuti himbauan pemerintah tentang penerapan pola hidup bersih dan sehat.

"Covid-19 masih terjadi di sekitar kita, kami berharap masyarakat di sini mampu mempedomani himbauan protokol kesehatan," pesan Kopda Hardono.

Selain pesan itu, ia pun meminta agar warganya menghindari kerumunan masyarakat yang disinyalir menjadi potensi penyebaran Covid-19 dapat makin menjadi.

"Hindari kerumunan masyarakat dan selalu gunakan masker agar kita tak terpapar virus Corona," imbauannya.

Di ketahui, jajaran  Koramil di Kodim 0724/Boyolali terus menggaungkan himbauan dan pesan-pesan kepada masyarakat lewat komunikasi sosial dan sambangi wilayah binaannya.(Agus Kemplu)