TNI - Polri Akan Selalu Bersinergi Menjaga Kondusivitas Kota Salatiga -->

TNI - Polri Akan Selalu Bersinergi Menjaga Kondusivitas Kota Salatiga

Monday, July 13, 2020, July 13, 2020
Pendopo Mapolres Salatiga
Salatiga,MATALENSANEWS.com-Dalam pengabdiannya kepada masyarakat, TNI - Polri harus selalu bersinergi dan bekerjasama dengan baik teritama di dalam masa pandemi Covid-19 ini TNI - Polri diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan Covid-19.

Terutama jajaran Korem 073/ Makutarama dan Polres Salatiga harus semakin solid bekerjasama dengan baik dalam rangka menjaga kondusivitas di wilayah Kota Salatiga.

Hal tersebut dikatakan Danrem 073/ Mkt Kolonel Inf ARI YULIANTO, S.I.P. saat melakukan silaturahmi ke MAPOLRES Salatiga,dalam rangka perkenalan Komandan Korem 073/ Makutarama yang baru, Kolonel Inf ARI YULIANTO, S.I.P. menggantikan Kolonel Arm MOCH ERWANSJAH. Senin, (13/7/20) di Pendopo Mapolres Salatiga.

Dalam silaturahmi tersebut Danrem didampingi Kasi Ter Korem 073/ Mkt Letkol Inf Drs. ARIF ISNAWAN.dan Pasi Ter Wanwil Korem 073/ Mkt Mayor Kav BUDI SAROYO.

Kapolres Salatiga  AKBP Rahmad Hidayat, S.S.didampingi Wakapolres Salatiga Kompol I KETUT TUTUT, S.H. dan Para Kabag dan Kasat Polres Salatiga. mengucapkan terimakasih dan apresiasi sebesar - besarnya kepada Danram 073/ Mkt yang baru beserta rombongan yang berkenan silaturahmi ke Mapolres Salatiga.

Lebih lanjut Kapolres berjanji akan akan selalu berkoordinasi dan bekomunikasi dengan instansi TNI khususnya Korem 073/ Mkt dalam mengamankan Wilayah Kota Salatiga. Meski Sinergitas TNI - Polri di Kota Salatiga sudah tidak diragukan lagi kesolidannya, ke depan, hubungan baik dan kerjasama ini harus berjalan terus menerus dan ditingkatkan sehingga menjadi modal yang berharga bagi pemerintahan RI.

Semoga dengan kepemimpinan Danrem 073/ Mkt yang baru, dapat membuat perubahan di internal serta dapat meningkatkan kerjasama dengan stake holder lainnya. Harap Kapolres mengakhiri sambutan balasan.(Gunawan Agus)

TerPopuler