TNI Polri Kawal Pemulangan Warga Sembuh Dari Covid-19 -->

TNI Polri Kawal Pemulangan Warga Sembuh Dari Covid-19

Thursday, July 2, 2020, July 02, 2020
Dukuh Sangen Rt. 06/III Desa Senting Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali
Boyolali,MATALENSANEWS.com-Bertempat di Dukuh Sangen Rt. 06/III Desa Senting Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali, Babinsa Desa Senting Koramil 10 Sambi Kodim 0724/Boyolali Sertu Heri Susanto, Kanit Reskrim Polsek Sambi Brigadir Sapto , Kepala Puskesmas Sambi dr. Sulis, Bidan Desa Senting Ibu Dyah, Kades Senting Bp. Suyoto dan para tokoh masyarakat turut andil dalam pengamanan dan pendampingan dalam pemulangan warga Binaan pasien Covid 19 dari Rumah Sakit Covid Boyolali. Rabu Sore (01/07).

Walaupun yang bersangkutan berkampung halaman di Desa Senting namun biodata pasien sembuh sesuai dengan yang tercantum dalam KTP atas nama, Siti Chasanah (31) dengan alamat Komp.Pik Kopti Rt 02 Rw 11 Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat dan putrinya dengan nama Putri Okta (2,5).

Untuk inti penyampaian dari pihak Dinas Kesehatan bahwa semua status anak mulai dalam kandungan sampai lahir tetap tanggung jawab kita semua, mari kita jaga bersama ini bukan aib maka warga semua wajib untuk menerimanya dan menjaganya.
Selanjutnya yang bersangkutan melaksanakan karantina mandiri di rumah dengan semua ketentuan yang sudah disampaikan dari pihak Dinas Kesehatan Kab. Boyolali.

“Alhamdulilah pada hari ini kita bersyukur kepada Allah, karena Ibu Siti bisa sembuh dari Covid-19, selanjutnya bagi warga kami minta dukungannya bagi keluarga selama karantina mandiri di rumah”  Ucap Kades Senting.(Agus Kemplu)

TerPopuler