Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Kamis, 09 Juli 2020, 2:45:00 PM WIB
Last Updated 2020-07-09T15:16:22Z
BERITA TNINEWS

Tokoh Agama Menjadi Sasaran Komsos Babinsa Keprabon, Ini Alasannya

Advertisement
Koptu Sugiyanto bersama ustadz Sholihin dan ustadz Joko
Surakarta,MATALENSANEWS.com- Kamis (09/07/2020) pukul 09.00 WIB Babinsa Keprabon Koptu Sugiyanto anggota Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta melaksanakan kegiatan komunikasi sosial ( Komsos ) dengan ustadz Sholihin dan ustadz Joko tokoh agama bertempat di sekretariat Balai Muhammadiyah Surakarta jalan Teuku Umar nomer 5 kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari kota Surakarta.

Koptu Sugiyanto menegaskan kegiatan komsos ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturrohmi antara Babinsa dengan tokoh-tokoh agama yang berada di wilayah binaan dan juga untuk mengetahui setiap perkembangan situasi di wilayah.

"Hal ini di laksanakan untuk cegah dini dan deteksi dini terhadap permasalahan yang mungkin akan timbul di masyarakat." ujarnya.

Lebih lanjut Koptu Sugiyanto menyampaikan  kepada ustadz Sholihin dan ustadz Joko supaya turut ikut serta mengajak dan menghimbau kepada jama'ah yang ada di Balai Muhammadiyah agar mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah dalam upaya pencegahan Covid -19 , diantaranya sering cuci tangan menggunakan sabun, jaga jarak bila berinteraksi dengan orang lain dan wajib memakai masker bila sedang keluar dari rumah.

Ustadz Sholihin mewakili pimpinan Balai Muhammadiyah kota Surakarta mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah datang singgah dan memberi masukan -masukan  demi kebaikan bersama.(Arda 72)