Alami Gangguan Pada Rem,Truck Fuso Tabrak Tiga Sepeda Motor di Jalan Lingkar Salatiga -->

Alami Gangguan Pada Rem,Truck Fuso Tabrak Tiga Sepeda Motor di Jalan Lingkar Salatiga

Friday, August 14, 2020, August 14, 2020
Kondisi muatan truk fuso nopol gandengan no.pol W 8324 U
Salatiga,MATALENSANEWS.com-kecelakaan antara truk Fuso gandengan dan tiga sepeda motor terjadi di jalan lingkar Salatiga dekat jembatan gamol Kelurahan Dukuh, Kecamatan Sidomukti Kota Salatiga ,Jum,at (14/8/2020).

Dalam Kecelakan yang melibatkan truk fuso nopol gandengan no.pol W 8324 U yang di kemudi Trio Ardi Priambodo warga Madiun dan sepeda motor Yamaha X ride no.pol AD 4041 ZW ,sepeda motor Yamaha Mio no.pol H 6280 SC ,sepeda motor Honda Revo no.pol H 4358 ZI mengakibatkan dua pengemudi motor luka luka dan kerugian material sekitar tiga juta rupiah.

Polisi yang datang di TKP langsung mencari saksi untuk di mintai keterangan,kemudian membawa korbar ke RSUD kota Salatiga guna di lakukan perawatan medis.Untuk menghindari kemacetan polisi melakukan rekayasa jalan agar tidak terjadi kemacetan panjang.

Kondisi truk fuso nopol gandengan no.pol W 8324 U
Menurut Kasat Lantas Polres Salatiga
AKP YULI ANGGRAINI, S.H., M.Si melalui Kasubbag Humas AKP Djoko Lelono, kecelakaan bermula dari truk Fuso gandengan arah Solo menuju Semarang mengalami gangguan pada rem. Dan dalam waktu yang bersamaan ada tiga motor berjalan searah.Karena jarak sudah dekat akhirnya truk Fuso tidak bisa menghindari motor di depanya dan terkadilah kecelakaan.Musibah kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa hanya luka ringan dan diperkirakan kerugian material sekitar tiga juta rupiah, terangnya.(Tri)

TerPopuler