Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Jumat, 07 Agustus 2020, 9:15:00 PM WIB
Last Updated 2020-08-07T14:15:31Z
BERITA TNINEWS

Babinsa Kauman Harapkan Hasil RPK Dirasakan Seluruh Warga

Advertisement
Musdes Rencana Kerja Pembangunan  (RKP)  Tahun 2021 di Aula Kantor Desa Kauman  Kecamatan Wonosegoro 
Boyolali,MATALENSANEWS.com-Sertu Ngatmo Babinsa Kauman Koramil 17/ Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali bersama  Bhabimkaptipmas Polsek Wonosegoro  menghadiri rapat Musyawarah Desa (Musdes) Rencana Kerja Pembangunan  (RKP)  Tahun 2021 di Aula Kantor Desa Kauman Kecamatan Wonosegoro Kabupaten Boyolali, Jumat (07/08).

Kegiatan Musyawarah Desa tersebut dilaksanakan membahas dan untuk menyepakati RKP Desa yang direncanakan Tahun 2021, dalam rangka proses untuk melahirkan perencanaan pembangunan yang betul-betul dibutuhkan oleh masyarakat terlebih dalam situasi adanya wabah virus corona ini.

Dalam kesempatannya Babinsa Desa Kauman Sertu Ngatmo menghimbau agar dalam penyusunan RKP  Tahun Anggaran 2021, tetap berpegang sesuai dengan aturan Perundang-undangan yang berlaku, sehingga dana yang telah disepakati bersama betul-betul digunakan untuk pembangunan desa dan nantinya hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Desa Kauman.

"Tujuan dari rencana kerja pembangunan desa ini untuk menjalankan amanah rakyat membangun sarana dan prasarana baik pembangunan fisik maupun non fisik secara seimbang agar rakyat Desa Kauman semakin maju dan sejahtera," Tutur Babinsa.(Agus Kemplu)