Danpusdikpengmilum Gowes Hingga Punclut -->

Danpusdikpengmilum Gowes Hingga Punclut

Tuesday, August 4, 2020, August 04, 2020
Berolahraga untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh
Cimahi-MATALENSANEWS.com-Danpusdikpengmilum Brigjen TNI Faisal Ahmadi bersama anggota melaksanakan kegiatan bersepeda atau yang lebih dikenal dengan Gowes pada Selasa (4/8). Kegiatan tersebut dimulai dan diakhiri di Pusdikpengmilum Kota Cimahi.

Para peserta Gowes menyusuri jalan mulai dari jalan Gatot Subroto, jalan Cihanjuang, jalan Gegerkalong Hilir, jalan Dr. Setiabudi, kemudian melalui jalan Cilumbuleuit. Para peserta Gowes berhenti sejenak di Puncak Cilumbuleuit (Punclut) untuk mengistirahatkan tubuh setelah bersepeda dengan rute menanjak yang cukup melelahkan.

Kegiatan bersepeda merupakan salah satu jenis olahraga yang saat ini sedang digemari oleh banyak orang. “Kita harus rajin berolahraga untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh. Dengan menjaga imunitas maka kita terhindar dari berbagai penyakit termasuk Covid-19 yang saat ini tengah melanda negara kita” ujar Danpusdik di sela-sela istirahat. Danpusdik juga menyempatkan berfoto dengan para anggota untuk mengabadikan momen tersebut.

Setelah beristirahat, mereka melanjutkan perjalanan menuju titik finish yang juga berada di Pusdikpengmilum. Meski titik start dan finish berada di Pusdikpengmilum, akan tetapi rute yang dilalui berbeda. Pada saat kembali, mereka melewati jalan Cilumbuleuit, jalan Tamansari, jalan Sukaraja, jalan Kalidam dan tiba di Pusdikpengmium. (bp)

TerPopuler