Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Kamis, 06 Agustus 2020, 4:16:00 PM WIB
Last Updated 2020-08-06T09:19:41Z
BERITA POLISINEWS

Kampanye Protokol Kesehatan Bhabinkamtibmas Polsek Argomulyo

Advertisement

kp.Ngemplak RT 003 RW 009 Kel. Kumpulrejo 
Salatiga,MATALENSANEWS.com-Guna mencegah kepanikan warga di tengah pandemi Covid 19 Babinkamtibmas dan Babinsa laksanakan kampanye terkait protokol kesehatan, menyambut adatasi kehidupan baru, Kamis (6/8/2020).

Bertempat di kp.Ngemplak RT 003 RW 009 Kel. Kumpulrejo Babinkamtibmas kelurahan Kumpulrejo Polsek Argomulyo AIBTU Suprapto Edy Kusumo bersama dengan Babinsa  kelurahan Kumpulrejo Sertu Saliman  melaksanakan sosialisasi adaptasi baru kepada masyarakat sekitar.

Babinkamtibmas kelurahan Kumpulrejo AIBTU Suprapto Edy Kusumo menghimbau masyarakat untuk tetap tenang jangan panik atupun resah dengan tetap mengikuti himbauan dari pemerintah.

Tetap menjaga daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi makan bergizi,rajin olahraga, istirahat cukup dan mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir.

Babinkamtibmas juga ngajak warga untuk sadar kesehatan,dengan segera cek kesehatan bila batuk demam,sesak nafas ke puskesmas terdekat.Membatasi kontak sosial tetap di rumah,mengindari kerumunan massa atau tempat keramaian.Dan untuk terus berdoa agar di beri kehatan imbuh Babinkamtibmas kelurahan Kumpulrejo.(Tri)