KAPOLRES, Kunjungan Silaturahmi dan Penggalangan Anggota DPRD Fraksi PDIP dan Tokoh PDIP Kota Salatiga -->

KAPOLRES, Kunjungan Silaturahmi dan Penggalangan Anggota DPRD Fraksi PDIP dan Tokoh PDIP Kota Salatiga

Monday, August 3, 2020, August 03, 2020
Sinergitas antara Polri dengan jajaran Legislatif guna menjaga konduktivitas di Kota Salatiga
Salatiga,MATALENSANEWS.com-Bertempat di pondok Joglo milik Tedy Sulistyo yang berada di jln. Nakula Sadewa Kecamatan Sidomukti kota Salatiga, berlangsung acara kunjungan silaturahmi dan penggalangan oleh Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, S.S kepada anggota DPRD fraksi PDIP dan tokoh PDIP kota Salatiga dalam rangka sinergitas antara Polri dengan jajaran Legislatif guna menjaga konduktivitas di Kota Salatiga, Senin (3/8/20).

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, S.S, Kasat Intelkam AKP Santosa dan anggota DPRD dari fraksi PDIP Milhous Teddy Sulistio, SE, M. Kemat, S. Sos, Sarmin serta Kader PDIP Kota Salatiga sebanyak 5 orang.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Salatiga menghimbau dan mohon batuannya kepada rekan-rekan dan saudara kita yang ada di Fraksi DPRD untuk bersama sama menjaga kota Salatiga sebagai Indonesia mini yang juga mendapat predikat kota tertoleran no 2 se-Indonesia yang terdapat keaneragaman ini agar tetap aman dan kondusif sebagaimana yang telah berjalan selama ini.

Sebagai pendatang dan pejabat baru sebagai Kapolres Salatiga kami mohon diterima dan mohon saran dan masukannya guna menjaga Kamtibmas dan demi memajukan kota Salatiga ini.

Kami berpesan juga agar dalam menjalankan amanah masyarakat PDIP adalah salah satu Parpol besar agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga kerukunan terhadap sesama Parpol,terang Kapolres.

Ditempatnyang sama, Tedy Sulistiyo mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Salatiga dan Setaf atas kunjungan silaturahmi kepada kami, semoga tali silaturahmi ini akan terus berjalan dan berkesinambungan.

Permohonan maaf karena kami baru bisa bertemu karena disamping adanya pandemi Covid 19 kami dari jajaran Legislatif juga sedang melaksanakan banyak kegiatan.Sebagai salah satu Kader dari PDIP akan selalu menjaga keamanan, kerukunan dan keutuhan NKRI.

Didalam berpolitik kami PDIP mempunyai peinsip, kami boleh beda pendapat tapi tetap satu keluarga dan satu tujuan yaitu memajukan Bangsa dan menjaga keutuhan NKRI.

Praksi PDIP akan selalu membuka pintu koordinasi dengan Polres Salatiga guna menjaga Kamtibmas dan memajukan kota Salatiga tercinta ini,ucap Tedy.

Kontributor : Gunawan Agus
Editor            : Guntur

TerPopuler