Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Jumat, 28 Agustus 2020, 4:56:00 PM WIB
Last Updated 2020-08-29T04:32:13Z
BERITA TNINEWS

Koramil 22/Slogohimo Sebagai Nara Sumber Dalam Kegiaan Tribina BKR

Advertisement
Batuud menyampaikan tentang Perilaku hidup bersih dan sehat serta mensosialisasikan tentang ketahanan pangan dan ekonomi
Wonogiri,MATALENSANEWS.com- Koramil 22/Slogohimo yang dipimpin Batituud Pelda Ochsan bersama dengan Babinsa Koramil 22/ Slogohimo Koptu Awaludin mewakili Komandan Koramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman, mendatangi rumah Bapak Suwaji, Dusun Geneng, Desa Sokoboyo pada beberapa waktu yang lalu.

Kedatangan anggota Koramil tersebut sebagai Nara Sumber dalam kegiatan Tribina BKR ( Bina Keluarga Remaja ) yang turut dihadiri oleh Ketua Kampung KB Tribina Sokoboyo Suwaji, PLKB Karangtengah Azizah, Ketua SKD Sokoboyo Suratmi, Pengurus Kampung KB Tribina Sokoboyo, Jum'at(28/8).

Dalam memberikan materi, Batuud menyampaikan tentang Perilaku hidup bersih dan sehat serta mensosialisasikan tentang ketahanan pangan dan ekonomi. Pada kesempatan itu pula, Batuud menyampaikan agar para orang tua turut memantau, serta mendampingi anak-anaknya dalam proses belajar dirumah.

Karena perilaku orang tua sangat berpengaruh kepada anak, diharapkan kepada orang tua agar memberikan contoh yang baik kepada anak-anaknya. Tak lupa, dimasa pandemi saat sekarang Batuud juga menghimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan disetiap kegiatan.(Arda 72)