Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Minggu, 09 Agustus 2020, 5:08:00 PM WIB
Last Updated 2020-08-09T10:08:13Z
BERITA TNINEWS

Pelopori Usaha Rakyat, Babinsa Kelurahan Gajahan Komsos Dengan Pengrajin /Pembuat Rengginang

Advertisement
Babinsa Kelurahan Gajahan Koramil 05 / Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta jalin Komsos dengan ibu Endang juariah pembuat rengginang
Surakarta,MATALENSANEWS.com- Dalam meningkatkan hubungan silaturrahmi dengan masyarakat diwilayah binaannya, Sertu Dwi Santoso, Babinsa Kelurahan Gajahan Koramil 05 / Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta jalin Komsos dengan ibu Endang juariah pembuat rengginang
di wilayah Kelurahan Gajahan Kecamatan Pasar Kliwon Kota Surakarta, Minggu (09/08/2020) Pukul 10.00 wib

Selaku Babinsa Sertu Dwi , merutinkan kegiatan Komsos dengan seluruh elemen masyarakat merupakan sarana yang efektif dalam memperoleh berbagai informasi yang sedang berkembang diwilayah binaannya.

"Intensnya berinteraksi dengan warga di wilayah binaan, kami juga dapat menyampaikan berbagai informasi ataupun himbauan serta ajakan dalam memelihara kamtibmas wilayah setempat."papar Sertu Dwi.

Kegiatan Komsos dengan ibu endang salah satu pembuat rengginang di wilayah binannya ini semata-mata ingin memberikan motivasi yang lebih terhadap usaha yang digeluti oleh masyarakat tersebut.

"Mempelopori usaha-usaha masyarakat diwilayah binaan, merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa dan juga upaya mendukung pemerintah dalam mensejahterakan rakyat."imbuhnya.

Untuk itu, Sertu Dwi berharap kepada ibu endang agar pembuatan rengginang itu terus di kembangkan dan tingkatkan kwalitasnya, sehingga dapat bersaing di pasaran.

"Kita juga siap membantu usaha masyarakat ini memasarkan produknya melalui media sosial. Sebabnya, diera global ini medsos merupakan media yang hampir semua orang menggunakannya, sehingga pemasarannya mencakup semua kalangan."pungkasnya.(Arda 72)