Sampaikan Beberapa Penekanan, Danrem 074/Warastratama Pimpin Apel Luar Biasa -->

Sampaikan Beberapa Penekanan, Danrem 074/Warastratama Pimpin Apel Luar Biasa

Tuesday, August 18, 2020, August 18, 2020
Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Tilaar
MATALENSANEWS.com-Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Tilaar memimpin apel luar biasa seluruh Prajurit dan PNS Korem serta Balak Aju Korem 074/Warastratama di Lapangan Makorem 074/Warastratama, Selasa (18/08/2020).

Mengawali arahannya, Danrem 074/Warastratama mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Korem 074/Warastratama atas dedikasi dan kinerja optimal yang telah ditunjukkan selama ini.

Danrem 074/Warastratama juga menekankan pentingnya menjaga kebersihan pangkalan.

“Perhatikan dan tingkatkan kebersihan serta keindahan pangkalan, agar kita merasakan kenyamanan dalam melaksanakan tugas pokok sehari-hari” kata Kolonel Inf Rano Tilaar.

Lebih lanjut dikatakan Danrem, beberapa hal yang menjadi perhatian,  antara lain wabah Covid-19 yang sampai saat ini belum ditemukan Vaksin khusus untuk penyembuhannya.

“Kita tidak boleh menganggap remeh Covid-19, untuk itu kita harus ikuti semua anjuran dan himbauan dari pemerintah, dengan membiasakan diri mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir dan menggunakan hand sanitizer, senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak dan hindari segala jenis kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan orang. Hal ini merupakan langkah efektif dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” pesan Kolonel Inf Rano Tilaar.

Diakhir pengarahan, Danrem memerintahkan kepada Prajurit dan PNS Korem 074/Warastratama untuk menegakkan Empat Pilar Kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI melalui pengamalan nyata dalam kehidupan sehari-hari.

“Nilai – nilai mendasar empat pilar  kebangsaan ini harus  di pahami dan di implementasikan secara baik dan benar dalam kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat, karena nilai-nilai ini dapat membentuk karakter dan kepribadian yang luhur serta memiliki kekuatan dan wawasan kebangsaan yang utuh,” pungkas Kolonel Inf Rano Tilaar. (Arda 72)

TerPopuler