Apel dan Patroli Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cipta Kondisi, -->

Apel dan Patroli Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cipta Kondisi,

Monday, September 21, 2020, September 21, 2020
Apel dan Patroli dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan Cipta Kondisi
Ungaran,MATALENSANEWS.com- Bertempat didepan Swalayan Gory Karangjati Kecamatan Bergas Kabupaten Semarang,telah berlangsung
kegiatan Apel dan Patroli dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan Cipta Kondisi di Wilayah hukum Polres Semarang, Senin (21/9/20).

Adapun kegiatan Apel dan Patroli dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan Cipta Kondisi yang dimulai pada pukul 21.00 Wib tersebut dipimpin oleh Piket Pawas Polsek Bergas Ipda Totok S, Pawas Polsek Ungaran Iptu Mahfudi.

Kasie Humas Polsek Bergas Aiptu Dwi Budiono menjelaskan, kegiatan Apel Bersama dengan sasaran Pasar karangjati , Jl. Soekarno Hatta, kearah jalan Pringapus Ds Klepu ,pemukiman penduduk Pringapus,  kearah Sendang Waru, memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan Prosedur protokol kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru dalam kehidupan sehari - hari dengan melakukan jaga jarak minimal 1 meter, pakai Masker dengan benar dan sering cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Patroli selanjutnya menuju ke Obyek Vital Perbangkan dan ATM, Pertokoan, Indomart, Alfamart, Pabrik dan Tempat keramaian masyarakat.Dilanjutkan Patroli ke Wilayah Polsek masing - masing Antisipasi 3C, dan gangguan Kamtibmas, terang Aiptu Dwi Budiono.

Apel dan Patroli dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan Cipta Kondisi ini, terdapat situasi masih dalam keadaan aman kondusif, arus lalin lancar dan terdapat warga yang melaksanaka Pamswakarsa /Pos Kamling dihimbaun gunakan Masker  jaga jarak jangan main hakim sendiri dan diucapkan banyak terimakasih warga telah membantu Harkamtibmas.(Tri/Guntur)

TerPopuler