Bupati Sragen dan Dinas PUPR Tancap Gas Membangun Sukowati -->

Bupati Sragen dan Dinas PUPR Tancap Gas Membangun Sukowati

Tuesday, September 22, 2020, September 22, 2020
SRAGEN,MATALENSANEWS.com- Warga Desa Gilirejobaru Kecamatan Miri Kabupaten Sragen Jateng mengapresiasi kegigihan Kadis DPUPR Sragen, hal tersebut di apresiasi tokoh masyarakat Desa Gilirejo (Juyanto S.Pdi).

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan kepala dinas pekerjaan umum dan penetapan ruang (PUPR) Marija ST. MM. MT, yang sudah  memberikan perhatian pembangunan di gilirejobaru dan pada umumnya di kabupaten Sragen.

Alhamdulillah selama 4 tahun menjabat bupati Sragen infrastruktur di gilirejobaru direalisasikan oleh pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Sragen melalui Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sragen.

Lebih lanjut Juyanto menjelaskan, iya mas selama pemerintahan mbak Yuni gilirejobaru lebih maju,  Polindes, jalan di cor, jembatan,talud, gedung sekolahan dan lain lain, semoga tahun yang akan datang pasar yang hampir ambruk juga di bangun, ungkapnya saat di temui awak media , Senin (21/9/20).

Sementara Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati atau yang akrab dipanggil Mbak (Yuni) mengatakan dengan peningkatan jalan ini warga selain memudahkan melakukan aktifitas juga untuk meningkatkan perekonomian masyarakat yang sesuai misi Bupati - Wakil Bupati yakni pembangunan Infrastruktur yang menyeluruh dan berkualitas untuk mempercepat aspek - aspek pembangunan.

"Alhamdulillah, kami akan terus berupaya dalam meningkatkan kualitas jalan maupun jembatan di Kabupaten Sragen," tutur Bupati.

"Bahu - membahu mengawasi dan menjaga jalan ini, kalau proyek dikerjakan dengan benar dan sesuai sop bisa bertahan lama." lanjut Bupati Yuni.

"Semoga bermanfaat, saya minta agar pengendara pakai helm dan berhati - hati jangan ngebut," pesan Bupati Yuni.


Disisi lain Marija ST. MM ST saat dikonfirmasi berita istana melalu telfon iya menjelaskan, pembangunan infrastruktur di kabupaten Sragen baru 85 % kondisi mantab dan yang 15  % itu rusak berat, sedang dan rusak ringan  akan di selesaikan di tahun 2021.

Lebih lanjut Marija menyampaikan, Desa gilirejo baru di kawasan Waduk Kedung Ombo (WKO) yang merupakan desa terisolir memang menjadi perhatian kusus  dalam pembangunan di tahun ini dan kedepan nya, begitu juga desa Gilirejo lama juga dapet kegiatan pembangunan infrastrukturnya, setiap tahun tetap ada kegiatan  yang di danai dari pemkab Sragen, tuturnya.

Kami sampaikan juga terima kasih kepada warga gilirejo baru yang telah mbantu dan kondusif saat pelaksanaan pembangunan  hingga selesai, kami berharap jembatan dan jalan bisa di manfaatken dan di rawat dengan baik, pembangunan  di desa gilirejo baru ini merupakan tanda cintanya / perhatian nya  pemerintahan ibu bupati ( bu yuni ) kepada warganya kususnya warga gilirejo baru dan  umumnya warga sragen,  pungkasnya.(Ernawati SH)

TerPopuler