Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Sabtu, 19 September 2020, 1:44:00 PM WIB
Last Updated 2020-09-19T06:44:00Z
BERITA TNINEWS

Danrem 074/Warastratama Gowes Bareng Polda Jateng dan ICJS

Advertisement
Gowes ICJS (Integrated Criminal Justice System)
Solo,MATALENSANEWS.com-Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Tilaar mengikuti Gowes ICJS (Integrated Criminal Justice System) bersama Komisi III DPR RI, Polda Jateng dan Personel TNI Polri, Sabtu (19/09/2020).

Gowes pagi ini sekaligus sosialisasi Protokol Kesehatan Covid 19 yang meliputi Pola hidup sehat 3M (Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

Gowes dimulai dengan pengibaran bendera start di Plaza Manahan oleh Wakil Ketua Komisi 3 DPR RI Adies Kadir menuju Balai Kota Surakarta dan finish di RM Pecel Solo.

Kegiatan Gowes ini sebagai upaya berbagi kebahagiaan dengan memasyarakatkan Olah raga khususnya bersepeda.

Ketua Komisi III DPR RI Dr. Ir. Adies Kadir, SH., M.Hum mengucapkan terima kasih kepada peserta Gowes.

“Saya ucapkan terima kasih kepada peserta Gowes dan saya menghimbau tetap menggunakan masker dan jaga jarak. Semoga dengan bersepeda ini, tubuh kita jadi tambah sehat,“ imbuhnya.

Sementara itu, Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi menyambut baik kegiatan ini sebagai ajang tali silaturahmi dan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Surakarta.

“Mari jadikan semangat olah raga menjadi nafas kita dalam keseharian, baik dalam berorganisasi, pekerjaan maupun kehidupan personal dan semangat yang patut ditiru untuk menjadi landasan kita semua dalam bertindak dan berkarya,“ kata Kapolda Jateng. (Arda 72)