Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Selasa, 01 September 2020, 8:01:00 PM WIB
Last Updated 2020-09-01T13:01:32Z
BERITA PERISTIWANEWS

Diduga Konsleting Gudang Elektronik PT. Polytron Terbakar

Advertisement
Kebakaran gudang elektronik PT. Polytron
Demak,MATALENSANEWS.com-Diduga konsleting gudang elektronik PT. Polytron yang berada di wilayah Sayung kabupaten Demak terbakar.Api mengepul hitam pekat di udara menutupi jalan di sekitar kejadian kebakaran., Selasa (01/09).

Kebakaran terjadi pukul 14.30 wib sehabis jam istirahat karyawan, karena baru terjadi maka belum bisa menafsirkan kerugian yang di alami, menurut saksi mata kebakaran berada di gedung BS atau Barang bekas yang masih bisa di jual, “Untuk korban jiwa belum di ketahui” ujar sumber di lokasi kebakaran.

Untuk menjaga agar kebakaran tidak meluas empat unit Damkar didatangkan dari wilayah Semarang.

Karena kebakaran semakin meluas petugas belum bisa dihubungi, bahkan beberapa wartawan sempat bersitegang dengan security karena semua wartawan dilarang masuk untuk pengambilan gambar atau video.

Tetapi karena api yang sangat besar maka api cepat merambat ke gedung gedung sebelah, karena di sekitarnya merupakan wilayah perusahaan atau perindustrian, sehingga menyebabkan kemacetan yang sangat panjang, apalagi banyak warga yang menonton kebakaran tersebut.

Untuk mengatasi kemacetan yang memanjang, sehingga melibatkan anggota dari Satlantas Demak beserta Polsek dan anggota Denpom guna mengurai kemacetan serta keamanan di lokasi kejadian.(ErAngga/S Boyong)