Tasyakuran Dalam Rangka HUT Polwan ke 72 Polres Salatiga -->

Tasyakuran Dalam Rangka HUT Polwan ke 72 Polres Salatiga

Tuesday, September 1, 2020, September 01, 2020
Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Salatiga
Salatiga,MATALENSANEWS.com-Bertempat di Pendopo Polres Salatiga telah dilaksanakan kegiatan syukuran dalam rangka HUT Polwan ke 72 Tahun 2020 dengan tema "Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Salatiga" Selasa (1/9/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, S.S.,Ketua Bhayangkari Cabang Kota Salatiga Ibu Venny Rahmad Hidayat beserta perwakilan pengurus Bhayangkari, Wakapolres Salatiga Kompol I Ketut Tutut, S.H, Kabag Ops Res Salatiga Kompol Fajar Agung, Kabag Ren Polres Salatiga Kompol Jumaeri, S.H.Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran PolresSalatiga, Perwakilan Polwan Polsek dan Polres Salatiga.

Dalam sambutannya Koordinator Polwan Polres Salatiga AKP Yuli Angraeni, SH, M. Si, (Kasat Lantas Polres Salatiga), mengucap syukur ahmadulillah pada hari kita dapat melaksanakan kegiatan syukuran dalam rangka HUT Polwan ke 72 dengan tema Polwan siap mewujudkan kamtibmas kondusif masyarakat semakin kondusif.

Kegiatan yang telah dilaksanakan Polwan Salatiga dalam peringatan HUT Polwan ke 72 Polres Salatiga antaralain, Melaksanakan silaturahmi ke purnawirawan polwan, Melaksanakan baksos donor darah bekerjasama dengan PMII Cab Salatiga di pendopo Polres Salatiga, Mengikuti kegiatan Gaktiblin, Melaksanakan Baksos dengan sasaran keluarga Polwan di wilayah Polsek Sidorejo dan Polsek Sidomukti, melaksanakan kegiatan ketahanan pangan dengan membagikan bahan makanan (ikan) terhadap keluarga yang terdampak covid 19. Melaksanakan kegiatan tabur bunga di TMP Kota Salatiga yang diikuti oleh seluruh Polwan Polres Salatiga.

Sebagi puncak acara hari ini diadakan upacara HUT Polwan via virtual dan syukuran yang di selenggarakan di Pendopo Polres Salatiga.

Dalam sambutan via virtual Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat,S.S secara pribadi dan Polres Salatiga kami mengucapkan semoga Polwan semakin jaya dan sukses serta dapat memberikan kontribusi kepada institusi dan kepada masyarakat sehingga dapat lebih produktif.

Apresiasi atas terlaksananya rangkaian kegiatan Polwan dengan berbagai kegiatan seperti baksos, donor darah, silahturahmi dengan senior Polwan dan lain sebagainya hal ini memberikan bukti eksitensi Polwan kepada Intansi dan masyarakat.

Terus laksanakan tugas - tugas Kepolisian secara maksimal sebagai upaya menjaga kondusifitas Kota Salatiga,harapan Kapolres kepada para Polwan di lingkungan Polres Salatiga.(Tri)

TerPopuler