Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Jumat, 11 September 2020, 2:58:00 PM WIB
Last Updated 2020-09-11T07:58:22Z
BERITA POLISINEWS

Kapolres Salatiga Bersama Jajaran Satlantas Adakan Gerakan Minum Jamu Bablas Covid Te

Advertisement
Pentingnya menjaga kesehatan dengan berolahraga dan minum jamu
Salatiga,MATALENSANEWS.com- Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, S.S. yang didampingi Kasat Lantas AKP Yuli Anggraeni SH MSi bersama puluhan Personil Sat Lantas Polres Salatiga mengadakan gerakan minum jamu dan membagikan masker dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19, sekaligus mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di Alun-Alun Lapangan Pancasila Kota  Salatiga, pada hari Jum'at tanggal 11/09/2020.

Disela kegiatan Kapolres Salatiga menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19,  dan sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan yaitu  dengan berolahraga dan minum jamu, selain itu  pastinya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, ucap AKBP Rahmad Hidayat, S.S.

Kasat Lantas menambahkan bahwa kegiatan ini akan rutin kita laksanakan minimal seminggu sekali,  selain untuk membantu masyarakat menjaga imun tubuhnya dengan minum jamu bablas Covid Te, juga agar masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, tambah AKP Yuli Anggraeni SH MSi.

Warga sangat antusias atas kegiatan yang diadakan oleh Satlantas Polres Salatiga terlebih Kapolres Salatiga yang turut hadir pada kegiatan tersebut, tidak sedikit dari warga setelah minum jamu dan menyampaikan  terima kasih juga berharap Kapolres bersedia foto bersama.

Dengan diadakannya budaya minum jamu tradisional yang merupakan salah satu ragam kekayaan kita,  bisa sebagai sarana untuk mengingatkan warga Kota Salatiga, untuk menjaga imun tubuhnya  sehingga tidak mudah terpapar Covid-19,

"Warga Kota Salatiga yang datang ke Alun-alun Pancasila selain dapat melaksanakan olahraga mereka juga sekaligus dapat menikmati jamu bablas Covid Te, tutup AKBP Rahmad Hidayat, S.S.(Red)

Sumber : Humas Polres Salatiga