LCKI Kota Salatiga Gelar Aksi Damai Tolak KAMI -->

LCKI Kota Salatiga Gelar Aksi Damai Tolak KAMI

Friday, September 11, 2020, September 11, 2020
LCKI Kota Salatiga Tolak KAMI
Salatiga,MATALENSANEWS.com- Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia (LCKI) Kota Salatiga, dengan tegas menyatakan penolakan terhadap segala bentuk provokasi melalui Deklarasi KAMI. Dengan menggelar aksi damai didepan Kantor LCKI Kota Salatiga jln Senjoyo no 27 Kelurahan Kutowinangun, Kecamatan Tingkir Salatiga, Jumat (11/9/20).

Ketua LCKI Kota Salatiga Joko Tirtono menyampaikan, sebagai warga masyarakat Salatiga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah dalam menangani pandemi covid-19 yang sedang melanda bangsa Ini.

Ketua LCKI Kota Salatiga Joko Tirtono saat gelar aksi Damai tolak KAMI 
Dikatakan,LCKI merasa tidak rela apabila dalam masa perjuangan melawan pandemi Covid-19, ada sekelompok orang, oknum ataupun organisasi yang merongrong persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia.

"Kita semua tidak rela apabila dalam masa perjuangan melawan pandemi Covid-19 ini ada sekelompok orang, oknum ataupun organisasi yang merongrong persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia," kata Joko Tirtono.

Menurutnya, bangsa Indonesia, khususnya di Jawa Tengah sudah aman, tentram dan warga masyarakat Kabupaten Kendal tidak butuh dan tidak sepakat dengan apa yang telah di Deklarasikan oleh KAMI.
Selain itu, LCKI siap bersama TNI-Polri untuk menjaga kedaulatan dan kesatuan NKRI.(Guntur)


TerPopuler