Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Rabu, 16 September 2020, 5:16:00 AM WIB
Last Updated 2020-09-15T22:16:08Z
BERITA TNINEWS

Kodam IV Himbau Warga Selalu Terapkan Protokol Kesehatan

Advertisement
Pembagikan 150 paket sembako kepada warga masyarakat di Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Darul Quro Desa Karanggeng
Semarang,MATALENSANEWS.com-Dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI, Kodam IV/Diponegoro bekerjasama dengan Binmas Polda Jateng (Polsek Gunungpati) membagikan 150 paket sembako kepada warga masyarakat di Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Darul Quro Desa Karanggeng, Kelurahan Sumurejo, Kecamatan Gunungpati, dan warga Kampung Karanggeneng, Selasa (15/9/2020).

Selain dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19 kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan HUT TNI Ke-75 Tahun 2020.

Aster Kasdam IV/Dip Kolonel Inf Suhartono S.I.P. dalam sambutannya menghimbau agar warga masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan disetiap kegiatan.

“Dalam kegiatan sehari-hari kami minta juga protokol kesehatan bagi adik-adik diberlakukan pak, karena salah satu mencegah yang bisa kita laksanakan adalah salah satunya menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak” ungkapnya.

Ditambahkan bahwa TNI POLRI adalah salah satu pilar bangsa yang harus tetap terjaga kekompakannya. Dengan hubungan yang solid antara TNI Polri maka masyarakat akan terjamin keamanannya.

“Dalam keadaan apapun TNI Polri harus selalu berada di depan, ada ditengah masyarakat, salah satunya adalah dalam membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat” tegas Kolonel Inf Suhartono.

Ketua Panti Asuhan Darul Quro, KH. Muhammad Ghozali mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Kodam IV/Diponegoro bersama Polda Jateng

“Kami berterimakasih Jazakumullah khairan, mudah-mudahan Allah membalas amal panjenengan sesuai ibadah panjenengan dan mudah-mudahan mendapat keberkahan umur, keberkahan semuanya” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Waaster Kasdam IV Letkol Kav Hendri.R. Napitupulu, Kapolsek Gunungpati, Kompol Arsadi K Safrianto, S.E. M.H., Lurah Sumurrejo Marsumul SH, Sekretaris Camat, Komara Yuni Army S.IP.(Elsana)