Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Rabu, 16 September 2020, 12:45:00 PM WIB
Last Updated 2020-09-16T05:45:14Z
BERITA TNINEWS

TNI Polri Terapkan Prokes Di Terminal Penggung

Advertisement
Terminal Penggung Kabupaten Boyolali 
Boyolali,MATALENSANEWS.com-Babinsa sebagai ujung tombak dari satuan teritorial  harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat binaanny. Seakan tidak mengenal lelah dalam melaksanakan tugasnya, Babinsa gencar menghimbau masyarakat yang beraktifitas di Terminal Penggung Kabupaten Boyolali agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan  dan perilaku hidup sehat. Rabu (16/09)

Seperti Babinsa Penggung Koramil 1 Boyolali Kodim 0724/Boyolali Serda Jayadi bersama Bhabinkamtipmas Polsek Boyolali kembali melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus Covid 19 dengan melaksanakan penertiban  protokol kesehatan dengan sasaran warga maupun penumpang yang ada di Terminal Penggung.
Mencegah lebih baik daripada mengobati, begitu pula dengan yang dilakukan berbagai pihak dalam memerangi  virus corona (Covid 19).

“ Dalam penerapan protokol kesehatan ini, jika kita dapati kerumunan kita langsung himbau dan beri pengertian.” terang Babinsa Penggung
“ Kami mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan terutama  pakai masker, jaga jarak antara satu sama lain, bagi penumpang apabila mengalami gejala badan kurang sehat dapat segera memeriksa kesehatannya.” Imbuh Babinsa.

Dalam penerapan protokol kesehatan harus melibatkan peran pihak-pihak yang terkait, termasuk aparat yang akan melakukan penertiban dan pengawasan. Seperti penertiban petugas gabungan dari TNI, Polri, satpol PP dan berbagai pihak, dari semua penertiban yang dilakukan yang paling penting adalah kerja sama dari masyarakat sendiri dalam kedisiplinannya menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai covid 19.(Kemplu 72)