Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Rabu, 16 September 2020, 12:51:00 PM WIB
Last Updated 2020-09-16T05:51:27Z
BERITA TNINEWS

Sinergitas TNI - Polri Dalam Kegiatan Edukasi dan Pembagian Masker

Advertisement
Koramil 04/Jebres bersama Polsek Jebres dan Puskesmas SIBELA memberikan himbauan kepada warga yang masih lupa memakai masker
Surakarta,MATALENSANEWS.com- Rabu (16/09/2020) pukul 07.30 Wib s/d selesai bertempat Pasar Debegan Kelurahan Mojosongo Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta bersama Babinkamtibmas Sertu Aswan  memantau kegiatan Edukasi tentang Protokol Covid-19 oleh TNI - Polri dan Puskesmas SIBELA.

Sertu Aswan mengatakan tidak bosan - bosannya aparat TNI selalu memberikan himbauan dan pemahaman kepada warga masyarakat yang sampai saat ini masih belum mentaati protokol kesehatan dari pemerintah.

"Dalam kesempatan ini kami Anggota Koramil 04/Jebres bersama Polsek Jebres dan Puskesmas SIBELA memberikan himbauan kepada warga yang masih lupa memakai masker saat beraktifitas di luar rumah."tuturnya.

Andreas selaku Lurah Pasar Debegan kelurahan Mojosongo mengucapkan terimah kasih kepada TNI - Polri dan Puskesmas SIBELA  yang meluangkan waktu menyambangi Pasar Debegan untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat sehingga kedepan masyarakat yang beraktifitas di luar rumah wajib menggunakan masker dan mengindahkan Protokol Kesehatan Covid 19."pungkasnya.

Hadir kegiatan tersebut Waka Polsek Jebres, Pjs Batuud (Pelda Edyanto),Ririn (Puskesmas SIBELA),Anggota Koramil 04/Jebres,serta Bhabinkamtibmas Mojosongo.(Arda 72)