Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Rabu, 30 September 2020, 3:22:00 PM WIB
Last Updated 2020-09-30T08:22:50Z
BERITA TNINEWS

Peduli Warga Kurang Mampu, Dandim Wonogiri Berikan Sembako Door To Door

Advertisement


Wonogiri,MATALENSANEWS.com- Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S. E., menyempatkan memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat disela waktu melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 20/Kismantoro, Selasa (29/9) Sore.


Kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI kepada warga masyarakat yang membutuhkan, terlebih ditengah pandemi saat sekarang, ungkap Dandim disela kegiatan.


" Ditengah pandemi wabah virus corona saat ini, uluran tangan kita sangat dibutuhkan warga, khususnya bagi warga kita yang kurang mampu dalam membantu meringankan kebutuhan pokoknya sehari-hari ”, ucapnya.


Pembagian sembako tersebut dilakukan Dandim secara door to door kepada masyarakat yang kurang mampu. " Kita mendatangi rumah warga secara door to door dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ", tambahnya.


Selain sebagai wujud kepedulian kita kepada sesama, pemberian secara door to door sebagai upaya lebih mendekatkan kita kepada warga masyarakat, selain itu bantuan tersebut diharapkan akan lebih tepat sasaran.


Salah satu warga masyarakat Desa Pucung yang mendapatkan paket sembako Surorejo (83 th), yang kebetulan tinggal sebatangkara tanpa sanak saudara mengucapkan terima kasih banyak. " Matur suwun pak Tentara diparingi bantuan sembako ", ucapnya dalam bahasa jawa yang artinya terima kasih bapak TNI sudah diberi bantuan sembako.


Selain membagikan sembako, pada kesempatan tersebut Dandim juga memberikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker, sekaligus mengajak agar bersama-sama untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 salah satunya dengan selalu menggunakan masker.(Arda 72)