Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Rabu, 16 September 2020, 8:02:00 PM WIB
Last Updated 2020-09-16T14:10:22Z
BERITA TNINEWS

Upaya Putus Mata Rantai Covid-19, Sertu Fajar Laksanakan PDMPK di Terminal Tirtonadi

Advertisement
Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di Terminal Bus Tirtonadi 
Surakarta,MATALENSANEWS.com- Dalam rangka upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, Babinsa Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Ska Sertu Fajar melaksanakan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di Terminal Bus Tirtonadi Gilingan Banjarsari Surakarta. Rabu (16/9/2020)

Sertu Fajar menegaskan Penegakan Disiplin di Terminal Tirtonadi Surakarta adalah setiap para penumpang atau pengguna jasa transportasi wajib memakai masker dan dicek suhu tubuhnya menggunakan Thermal Gun sebelum memasuki kendaraan umum.

“Hari ini saya bersama  petugas dari Terminal melaksanakan pengawasan Penegakan Disiplin Mematuhi Progokol Kesehatan (PDMPK) di Terminal Terbesar di Solo raya dan kami prioritaskan memberikan himbauan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak)”, jelasnya.

“Setiap penumpang kita cek suhu tubuhnya dengan thermal gun dan wajib memakai masker saat menggunakan jasa angkutan umum dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Terminal Tirtonadi Surakarta."imbuhnya.

"Dampak dari Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Total DKI Jakarta yg di terapkan sejak Senin, 14 September 2020 di Terminal Tirtonadi tidak ada perubahan. Tidak ada lonjakan penumpang yg datang atau pergi di Terminal Tirtonadi Surakarta."pungkasnya.(Arda 72)