Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Rabu, 16 September 2020, 9:17:00 PM WIB
Last Updated 2020-09-17T01:49:47Z
NEWSTip

Inilah 5 (Lima) Kriteria Yang Diidamkan Cewek Ketika Mencari Pasangan Hidup

Advertisement
Foto : ilustrasi cowok yang mendambakan pasangan hidup
MATALENSANEWS.com-Memilih pasangan hidup memang tidak bisa sembarangan, karena dia adalah orang yang akan menemani kamu. Karena itulah setiap orang mempunyai kriteria yang sebisa mungkin harus dipenuhi calon pasangan hidupnya. Hal ini juga merupakan salah satu faktor penting yang dapat memengaruhi kebahagiaan seseorang setelah menikah.

Biasanya, cewek memiliki kriteria khusus bagi cowok yang kiranya bisa dijadikan pendamping hidupnya. Nah, kriteria apa yang selalu diidamkan oleh cewek ketika mencari pasangan hidup? Simak ulasan berikut ini.

1. Sayang dan Berbakti ke Orang Tua
Cowok pasti akan berperilaku manis dan sayang sekali ke cewek ketika masa berpacaran. Tetapi rasa sayang tersebut pasti lama kelamaan akan surut. Itu adalah hal yang wajar. Menurunnya rasa sayang bukan berarti rasa sayang tersebut hilang sama sekali.

Nah, cewek pasti tidak tahu bagaimana seorang cowok memperlakukan pasangannya belasan tahun nanti. Untuk memprediksinya, cewek akan melihat bagaimana seorang cowok memperlakukan orang tuanya. Kalau dia sayang dan berbakti pada orang tua, kemungkinan besar dia juga akan terus memperlakukan pasangannya dengan cara yang sama. Sebaliknya, jika dia berani kurang ajar pada orang tua, lalu bagaimana dia akan memperlakukan pasangannya?

2. Kecerdasan Emosional
Cewek lebih suka cowok yang bukan tukang ngambek, tidak pernah main tangan, ramah, dan lembut. Kalau belum jadi suami istri saja sering teriak-teriak marah dan suka main tangan dengan kasar, cowok tersebut pasti akan berperilaku lebih mengerikan lagi di masa yang akan datang! Nah, makanya cewek pasti memilih cowok yang kecerdasan emosinya kuat.

3. Mapan dan Bertanggung Jawab
Mapan di sini bukan hanya memiliki kekayaan berlimpah, tetapi juga dilihat dari bagaimana dia mengatur keuangannya. Cewek suka cowok yang bijak dalam masalah keuangan, tidak pelit dan perhitungan, tetapi juga tidak boros dan suka berfoya-foya. Cowok yang disukai banyak cewek adalah cowok yang bisa memprioritaskan kebutuhan.

4. Setia
Salah satu kriteria paling dicari oleh semua cewek! Mana ada cewek yang suka diselingkuhin? Walaupun cowok tersebut tampan, kaya, dan baik, percuma saja kalau dia tidak setia! Cowok tersebut pasti mudah berpindah hati dan kemungkinan besar ceweknya akan ditinggalkan oleh si cowok ketika dia sudah bosan.

5. Dapat Dipercaya
Cewek paling suka dengan cowok yang jujur dan dapat dipercaya. Kalau si cowok sering banget membohongi si cewek, percayalah pasti cepat atau lambat si cewek akan ditinggalkannya. Hal ini karena, suatu hubungan sangatlah penting didasari oleh rasa percaya. Jika kamu sudah merusak kepercayaan yang diberikan cewek, kamu akan kesusahan untuk mengembalikan kepercayaan tersebut.(*)