Babinsa dan Bhabinkamtibmas Mojosongo Melaksanakan Kegiatan Cipta Kondisi AKB Diwilayahnya -->

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Mojosongo Melaksanakan Kegiatan Cipta Kondisi AKB Diwilayahnya

Thursday, October 22, 2020, October 22, 2020


Surakarta,MATALENSANEWS.com-Rabu  (21/10/ 2020) pukul 10.00 Wib sd selesai Sertu Aswan Babinsa Kelurahan Mojosongo bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam penanganan Covid-19, di Area Pasar Debegan dan Toko pembelajaan Minimarket sepanjang Jalan Brigjen Katamso RT 1 s.d RT 4 RW 1 Kelurahan Mojosongo Kecamatan Jebres Kota Surakarta.


Kegiatan Cipta kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru penanganan Covid-19 yang dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Linmas Mojosongo adalah dengan melakukan pengecekan di Toko pembelanjaan dan para pengunjung berkaitan dengan protokol kesehatan Covid-19 di area Minimarket.


Sertu Aswan mengatakan pada kesempatan Cipta Kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru penanganan Covid-19, dirinya bersinergi bersama Bhabinkamtibmas dan Linmas menyampaikan himbauan kepada para penjaga toko maupun pengunjung agar tertib dalam mentaati Protokol kesehatan Covid-19.


"Disiplin terhadap Protokol kesehatan Covid-19, khususnya di area toko dengan menyiapkan tempat cuci tangan, penyediaan Handsanitizer, serta mewajibkan kepada para pengunjung maupun penjual untuk memakai masker."tutur Aswan.


"Tujuan dari kegiatan cipta kondisi pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Kota Surakarta khususnya di wilayah binaan Koramil 04/Jebres untuk mencegah timbulnya claster baru penyebaran covid-19 dan memutus rantai penyebaran Covid-19 serta percepatan penanganan ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19."pungkasnya.(Arda 72)

TerPopuler